Mayat Wanita Ditemukan Ngambang di Kali Cengkareng Drain Kembangan Jakarta Barat

JAKARTA, infoMALANGNEWS.com – Warga Basmol RT 011/06, Kembangan Utara, Kembangan, Jakarta Barat, dikejutkan adanya penemuan sesosok mayat mengambang di sungai Cengkareng Drain, Jumat (24/12/2021) sekitar pukul 08.30 WIB pagi tadi.

Mayat yang diketahui seorang wanita tersebut, ditemukan oleh Purwanto petugas kebersihan Dinas UPK Walikota Jakarta Barat saat dirinya sedang membersihkan di sekitraran kali tempat sesosok itu mayat ditemukan.

Menurut Purwanto, melihat mayat tersebut, ketika ia sedang bertugas membersihkan sampah di sungai Cengkareng Drain. Awalnya dia melihat, dikira ada boneka mengambang.

“Saya kira yang mengambang di kali itu boneka, begitu saya dekati ternyata sesosok mayat dengan posisi telentang,” ujar Purwanto.

Selanjutnya Purwanto langsung melaporkan kejadian ini ke pihak koordinator UPK Suhardi dan kamtibmas setempat.

“Penumuan mayat ini lansung saya laporkan ke koordinator UPK dan kamtibmas setempat,” ucapnya.

Mendapat laporan dari saksi, Kanit Reskrim Polsek Kembangan Polres Metro Jakarta Barat AKP Ferdo Alvianto bersama tim lansung mendatangi di tempat kejadian perkara (TKP) untuk melakukan evakuasi mayat yang telah ditemukan dalam kondisi mengambang di kali Cengkareng Drain, Basmol, Kembangan Utara seorang petugas UPK yang sedang membersihkan sampah.

“Mayat wanita ini tanpa identitas diperkirakan berusia 15 – 20 tahun. Saat ditemukan mengambang dalam posisi telentang dan diperkirakan hampir 3 hari. adapu keberadaan korban menggunakan Switer warna coklat, celana jeans panjang warna biru bermotif Love bertuliskan ERIGO dan mengenakan kalung perak dan Jam tangan warna hitam model Gishoki.” terang Ferdo.

Untuk motifnya, kata Ferdo, bahwa pihaknya masih akan malakukan pendalaman terlebih dahulu. ” Kita tunggu hasilnya nanti, sekarang mayatnya akan langsung kita bawa ke RCSM Jakarta Pusat untuk dilakukan otopsi,” jelas Ferdo.

(Johnit Sumbito)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *