INFO JAKARTA

Pasca Kenaikan Harga BBM, Polrestro Jakarta Barat Bagi-Bagi Beras

JAKARTA, infomalangnews.com – Polres Metro Jakarta Barat kembali melakukan bagi-bagi beras kepada masyarakat yang terdampak kenaikan harga BBM subsidi.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Jalan Kemanggisan Garuda, Palmerah Jakarta Barat, Minggu (11/9/2022).

Wakapolres Metro Jakarta Barat AKBP Bismo Teguh Prakoso mengatakan, pihaknya bekerja sama dengan Nahdlatul Ulama Kemanggisan dan FBR Kemanggisan, membagikan sembako yang sangat di perlukan bagi masyarakat.

“Pada hari ini 11 September 2022 ini kita dari Polres Metro Jakarta Barat bekerja sama dengan Nahdlatul Ulama Kemanggisan dan FBR, kita memberika kepedulian kepada saudara saudara kita yakni supir bajaj kita berikan beras 5 KG, pada hari jni kita bagikan 55 karung” ujar Bismo saar ditemui dikawasan Kemanggisan, Minggu (11/9/2022).

Bismo mengatakan, dengan pemberian sembako ini semoga bisa membantu meringankan beban masyarakat di tengah kenaikan harga BBM.

“semoga dengan bantuan yang kita berikan ini bisa membantu meringankan beban saudara saudara kita yang terdampak kenaikan BBM” ujarnya.

Salah seorang supir bajaj Abu (56) yang mendapatkan bantuan sembako beras dari Polres Metro Jakarta Barat mengaku sangat senang dengan bantuan ini yang dikatakannya sangat meringankan beban keluarganya ditengah naiknya harga BBM.

“Sangat terbantu keluarga saya dengan bantuan ini, jujur saya sangat senang dengan bantuan bapak bapak polisi, sukses dan sehat terus bapak bapak polisi” ujarnya.

(Johnit Sumbito)

Tinggalkan Balasan