Keributan di Ruko Palem Kalideres Seorang Jukir Tewas 

Spread the love

JAKARTA, infoMALANGNEWS.com -Pria paruh baya bernama Mulyana (50) yang berprofesi sebagai juru parkir (Jukir) di kawasan Ruko Palem Lestari, Tegal Alur, Kalideres, Jakarta Barat, akhirnya meninggal dunia karena mengalami luka tusuk di dada kirinya.

Kapolsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat, Kompol Hasoloan Situmorang ketika dikonfirmasi membenarkan adanya peristiwa tersebut. Akibat dari keributan tersebut sehingga mengakibatkan meninggalnya Mulyana pada Jumat (28/1/2022) malam.

“Belum diketahui motifnya, masih kami dalami. Sementara pelakunya sudah diamankan di Polres Meteo Jakarta Barat,” kata Hasoloan, Sabtu (29/1/22).

Sementara diperoleh keterangan dari saksi mata Hariyanro (37) (Scurity) menyebutkan, bahwa keributan di Taman Palem Lestari, Tegal Alur, Kalideres Jakarta Barat tersebut terjadi sekitar Pkl 21:45 WIB.

“Malam itu saya sedang berjaga didatangi seseorang yang memastikan ada orang berkelahi. Ketika saya mengecek, melihat ada korban sudah tergeletak dan langsung dibawa ke RSUD Kalideres,” ujar Hariyanto.

Namun korban, setiba di rumah sakit telah meninggal dunia.

Guna mengungkap kasus tersebut, petugas gabungan dari Polsek Kalideres dan Satuan Reskrim Polres Metro Jakarta Barat langsung melakukan pengejaran terhadap pelaku.

Dalam pengejaran tersebut, menjelang hari polisi berhasil meringkus seorang lelaki yang diduga pelakunya. (Johnit. S)*

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.