METROPOLITAN

Kapolda Metro Jaya: Hadirnya “Virus” Narkoba Tatangan Berat Yang Dihadapi Masyarakat

JAKARTA, infoMALANGNEWS.com – Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran akhir pekan ini melakukan kegiatan vaksinasi jenis Booster di Posko Kampung Tangguh Narkoba, Jakarta Utara, Sabtu (12/3/2022).

“Tantangan yang dihadapi masyarakat kita cukup berat, salah satunya kehadiran “virus” masyarakat yaitu Narkoba,” ujar Fadil.

Adapun virus narkoba tersebut, sebut Fadil, bahwa virus yang tidak mengenal siapapun dan dimanapun. Karena juga akan menghantui keluarga siapapun. Dalam hal ini, pihaknya di PMJ, senantiasa akan melindungi masyarakat dengan terus meningkatkan patroli, pengawasan hingga penangkapan bagi para pengedar, yang ingin merusak masa depan warga Jakarta.

“Selain benda jahat Narkoba, masyarakat juga wajib dilindungi dari Virus yang menyerang kesehatan tubuh masyarakat, yaitu Covid-19, yang masih terus hadir menyerang warga. Kita tidak bisa membiarkan warga Jakarta mendapatkan serangan bertubi-tubi melalui narkob1a dan Covid 19,” ucap Kapolda Metro Jaya.

lebih lanjut, Fadil menegaskan, bahwa pihaknya tanpa mengenal hari libur akan terus beroperasi, ke seluruh wilayah untuk menjaga ketahanan fisik warga. Karena di dalam tubuh yang sehat, akan lahir mental yang kuat dan kerja-kerja ekonomi yang kuat dan bersemangat.

“Ini Sesuai arahan Kapolri, kami pada periode 2021, berkat kerjasama warga yang terus melaporkan berbagai aksi kejahatan, hingga total kejahatan (crime) menurun dari tahun 2020 menjadi 30.124 kasus serta, peningkatan penyelesaian kasus kejahatan sebesar 102%,” tutupnya

(Johnit Sumbito)

Tinggalkan Balasan