BISNIS

Toko Mas Sinar Fajar Signature Telah Dibuka di Kawasan Cengkareng Jakarta Barat

JAKARTA, infoMALANGNEWS.com – Toko Mas Sinar Fajar Signature telah dibuka di Jalan Bangun Nusa Raya, Cengkareng Timur, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat persisnya didepan PD Pasar Jaya pada Senin (18/4/2022).

Agus Jaya salah satu pemegang saham di Toko Mas Sinar Fajar Signature yang baru dibuka mengatakan, bahwa pihaknya akan memanjakan castemer, pecinta emas yang  membeli di Sinar Fajar Signature.

“Toko Mas Sinar Fajar Signature yang baru kami buka ini, dipastikan akan memanjakan bagi castemer, pecinta emas yang hendak menbeli di Sinar Fajar Signature,” kata Agus saat dikonfirmasi, Selasa (19/4/2922).

Lebih lanjut, Agus menjelaskan, bahwa Toko Mas Sinar Fajar Signature memberikan tempat yang nyaman, barang lengkap dan terbaru. Tempat dan fasilitas lebih luas.

“Kami memberikan fasilitas yang nyaman dan lengkap barang-barang terbaru Toko Mas Sinar Fajar Signature,” jelasnya.

Selain itu, Agus juga menyampaikan, Toko Sinar Fajar Signature menghadapi lebaran idul fitri 1443 H tahun 2022 ini juga menghelontorkan banyak promo.

“Menghadapi lebaran idul fitri tahun 2022 ini, selain memanjakan castemer juga memberikan banyak promo,” ujarnya.

Lebih jauh, Agus menyebutkan, bertepatan dibukanya Toko Mas Sinar Fajar Signature Senin kemarin juga tengah menyantuni anak yatim piatu dan kaum dhuafa sebanyak 150 orang.

“Santunan berupa uang dan sembako juga kami berikan kepada anak yatim piatu dan kaum dhuafa sebanyak 150 orang. Semoga bisa meringankan mereka dalam menghadapi lebaran idul fitri mendatang,” pungkas Agus.

(Johnit Sumbito)

Tinggalkan Balasan