BISNIS

Jelang Lebaran Idul Fitri 1445 H/2024 M, Toko Mas Sinar Fajar Bagi Hadiah Pada Warga Pembeli Mas

JAKARTA – Menjelang Hari Raya Lebaran Idul Fitri 1445 H/2024 M, toko mas Sinar Fajar di Jalan Bangun Nusa Raya, Cengkareng Timur, Cengkareng, Jakarta Barat membagikan hadiah pada setiap konsumen (pembeli).

Salah satu pelanggan, Rusmiayati mengaku senang setelah dirinya mendapat hadiah dari toko mas Sinar Fajar yang bertempat di PD Pasar Jaya Cengkareng, Jakarta Barat.

“Kebetulan menjelang hari raya lebaran Idul Fitri, beli mas di toko mas Sinar Fajar dikasih hadiah bed Cover (Pelindung debu kasur). Pokoknya senang sekali deh,” ucap Rusmiayati usai menerima hadiah dari toko mas Sinar Fajar, Sabtu (7/4/2024).

Rusmiyati mengatakan, bahwa dirinya memang pelanggan toko mas Sinar Fajar sudah sejak lama. Ditanya kena apa selalu membeli mas di toko mas Sinar Fajar ?, yang pertama kuwalitas mas bagus dan yang kedua pelayanannya juga memuaskan.

“Memang saya pelanggan lama di toko mas Sinar Fajar Cengkareng, karena kuwalitas mas nya yang bagus dan pelayanannya memuaskan,” ujar Rusmiyati.

Sementara Pimpinan perusahaan sekaligus pemilik toko ma Sinar Fajar Agus ketika dikonfirmasi menjelaskan, bahwa toko mas Sinar Fajar memberikan hadiah terhadap konsumennya, setiap menjelang hari raya lebaran Idul Fitri, hal ini sudah menjadi program usahanya.

“Bagi – bagi hadiah pada warga yang membeli mas (konsumen) tersebut, sudah menjadi program kami. Semoga hadiah yang kami berikan bermanfaat bagi pembeli yang menerimanya,” jelas Agus.

(Johnit Sumbito)