Petugas Gabungan Wilayah Hukum Polsek Kalideres Lakukan Patroli CNF pada PPKM Level 3

JAKARTA, infoMALANGNEWS.com – Personil gabungan TNI – Polri dan Satpol PP serta Citra Bhayangkara Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat melakukan apel Crowd  Free Night (malam bebas keramaian) di halaman Parkir Timur  Mall Daan Mogot (DM) Kalideres, Senin (7/2/2022).

Apel gabungan tersebut dipimpin langsung Kapolsek Kalideres Kompol Hasoloan Situmorang yang didampingi Wakpolsek AKP Suparno dan Danramil 06/Kalideres Kapten Yahya.

“Apel personel gabungan ini kita laksanakan dalam rangka Crowd Free Night pada PPKM level 3 yang diputuskan oleh pemerintah hari ini Senin 7 Februari 2022,” ujar Hasoloan saat dikonfiemasi usai memimpin apel di halaman parkir timur mall Daan mogot Kalideres, Senin (7/2/2022) malam.

Dalam kesempatan yang sama, Wakapolsek AKP Suparno juga menjelaskan, bahwa Kegiatan CFN PPKM pada level 3 ini di laksanakan untuk memantau secara langsung para pedagang di sekitar mall Daan Mogot.

“Kita tetap mengedepankan sikap humanis dan sopan santun dalam melaksanaan tugas dan hindari over akting serta arogansi dalam menyampaikan CFN  PPKM level 3,” jelas Suparno.

Usai apel langsung dilanjutkan patroli, petugas meminta para pedagang disekitar Mall Daan Mogot agar menutup usahanya. Senebtara  begitu bagi para pembeli diimbau segera bubar, dan bagi pembeli yang sudah terlanjur memesan barang atau makanan supaya dibungkus dibawa pulang.

“Melalui pengeras suara kami mengimbau para pedagang dan masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan,” ujar Suparno.

Kapolsek Kalideres juga mengimbau kepada para pedagang untuk mematuhi CFN, jadi tidak boleh berdagang melebihi Jam 21.00 WIB.

“Jadi jangan Sampai Ada alasan tidak tau ada pembelakuan CFN. Karena CFN diberlakukan hingga ada penurunan dari PPKM Level 3,” tutur Hasoloan.

(Johnit Sumbito)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *