Targetkan Ribuan Dosis vaksin, Polsek Parungkuda Sukabumi Sisir Karyawan Pabrik

infoMALANGNEWS.com, SUKABUMI -Kapolsek Parungkuda Polres Sukabumi Jawa Barat, AKP Imam Prayitno menargetkan 15000 dosis vaksin covid-19 yang diberikan kepada karyawan pabrik dan masyarakat di wilayah Parungkuda, Sabtu (19/3/2022).

Kapolsek Parungkuda AKP Imam Prayitno saat meninjau pelaksanaan vaksinasi covid-19 yang berlangsung di perusahaan  PT. Longvin Indonesia Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat menyampaikan, bahwa pihaknya dalam percepatan vaksinasi tersebut diberikan kepada karyawan pabrik dan masyarakat yang ada di sekitatan wilayah Parungkuda.

“Hari ini saya bersama Forkopimcam Polsek Parungkuda dan PT. Longvin melaksanakan percepatan vaksinasi untuk karyawan dan masyarakat sekitar,” ujar Imam.

Lebih lanjut, Imam mengatakan, pihaknya akan terus berupaya mempercepat vaksinasi covid-19 baik dosis 1, 2 dan 3 (Booster) yang diberikan secara gratis.

“Tujuan percepatan vaksinasi ini agar membuat masyarakat sehat dan semakin produktif serta terbebas dari penularan dari virus covid-19,” pungkasnya.

(Johnit Sumbito)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *