INFO JAKARTA

Bejat, Paman Tega Cabuli Gadis Bau Kencur Masih Keponakannya Sendiri di Cengkareng

infoMALANGNEWS.com JAKARTA – Info di Cengkareng, Gadis Dibawah Umur Dicabuli Pamannya Sendiri

Info memalukan terjadi di wilayah Kapuk, Cengkareng, Jakarta Barat, seorang gadis masih dibawah umur dicabiluli pamannya sendiri.

Pelaku berinisial SB (29) kepada polisi mengaku, mencabuliĀ  korban berinisial A (10) yang masih keponakannya sendiri sebanyak 5 kali dengan diiming-imingi sejumlah uang.

Kapolsek Cengkareng Polres Metro Jakarta Barat Kompol Ardhie Demastyo mengatakan, pihaknya menerima laporan terkait kasus dugaan pencabulan tersebut pada tanggal 29 Maret 2022 Selasa kemarin.

“Pelaku masih ada hubungan saudara dengan korban (keponakan) dan sudah dicabuli sebanyak 5 kali,” kata Ardhie saat dikonfirmasi, Rabu (30/3/2022).

Selanjutnya Ardhie menjelaskan, awalnya korban melaporkan kepada orangtuanya bahwa kemaluannya sakit.

“Kemudian setelah dilakukan pemeriksaan didapati hasil ada luka robek pada kemaluan anaknya lalu melaporkan kepada Polsek Cengkareng,” jelas Ardhie.

Korban mendapatkan perlakuan cabul dari pelaku SB (29) sudah sebanyak 5 kali

“5 kali pelaku mencabuli korban dalam waktu sebulan dengan diimingi sejumlah uang,” ucapnya.

Motifnya, Kata Kata Kapolsek, karena pelaku nafsu dan sering menonton film porno dimana korban sering main dan tidur dirumah pelaku terutama pada hari Sabtu dan Minggu. Dehingga pada saat ada kesempatan pelaku melakukan perbuatan cabul terhadap keponakannya tersebut.

“Pelaku juga sudah memiliki istri,” sebut Ardhie.

Dalam kasus ini, pihaknya juga sudah berkordinasi dengan P2TP2A untuk mendampingi korban terkait masalah psikologis korban.

Pelaku mencoba untuk melarikan diri, namunĀ  berhasil diamankan diwilayah Tangerang.

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya pelaku dijerat pasal 82 ayat 1 jo 76e UURI Nomor 17 Tahun 2016 tentang perubahan kedua atas UURI No.23 Tahun 2002 tentang perlindungan anak dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara.

(Johnit Sumbito)

Tinggalkan Balasan