METROPOLITAN

Hendak Vaksin Covid-19, Kapolsek Kebon Jeruk Gendong Seorang Lansia di Gerai Vaksinasi Booster Merdeka WSM Kedoya

infoMALANGNEWS.com JAKARTA – Serbuan Gerai Vaksinasi Booster Merdeka yang digelar oleh Polsek Kebon Jeruk Polres Metro Jakarta Barat di Wisma Siti Mariam  RT 04 RW. 07, Kedoya Utara, Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat menembus 495 orang tervaksin jenis Booster.

Kegiatan Vaksinasi Booster Merdeka tersebut dihadiri Wakapolsek Kebon Jeruk AKP  Suharyanto, Kabagsumda, Polres Metro Jakarta Barat Kompol Chuswandari, Kasubbag Watpers Bagian SDM Polres Metro Jakarta Barat Iptu Wahyu, Kanit Binsos Polres Metro Jakarta Barat Iptu Tunari, Kanit  Binmas Polsek Kebon Jeruk AKP Suharmanto, BHABINKAMTIBMAS Jajaran Polsek Kebon Jsruk, FKDM dan LMK.

Selain itu para Kanit, Panit dan  KAPOLSUBSEKTOR Polsek Tanjung Duren juga hadir dalam kegiatan Vaksinasi Cavid-19 jenis Booster Merdeka tersebut.

Dalam kegiatan Vaksinasi Covid-19  tersebut, serbuan masyarakat selain masyarakat umum, masyarakat lanjut usia (Lansia-pun) juga semangat berantusias mendatangi Gerai Vaksinasi Booster Merdeka di Wisma Siti Mariam Kedoya Utara, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Dengan semangatnya para lansia yang berdatangan di Gerai Vaksinasi Booster Merdeka, Kapolsek Kebon Jeruk Kompol Slamet Riyadi terlihat tengah membantu salah seorang lasia dengan menggedongnya menuju tempat dilaksanakan penyuntikan Vaksin ketiga (Booster).

Kapolsek Kebon Jeruk Kompol Slamet Riyadi mengatakan, bahwa Kegiatan Gerai Vaksinasi Booster MERDEKA Covid-19 tersebut diselenggarakan oleh Polda Metro Jaya, Polres Metro Jakarta Barat dan Polsek Kebon Jeruk serta Puskesmas Kecamatan Kebon Jeruk Kota Administrasi Jakarta Barat.

“Gerai Vaksinasi Booster Merdeka Covid-19 yang digelar di Wisma Siti Marian Kedoya Utara ini intuk masyarakat umum dan para lansia,” kata Slamet saat dikonfirmasi infomalangnews.com, Rabu (30/3/2022).

Kapolsek juga menjelaskan, bahwa dalam Gerai Vaksinasi Booster Merdeka tersebut, jumlah target Vaksin yang disiapkan 600  Dosis Vaksin jenis Astrazeneca. Adapun pelaksanaannya oleh tenaga kesehatan (Nakes) dan Relawan dari Polda Metro Jaya (PMJ) sebanyak 15 orang  yang dipimpin langsung oleh dr. Amelia.

“Alhamdulillah dalam giat Gerai Vaksinasi Booster Merdeka ini dari jumlah 512 orang yang teregistrasi 495 orang berhasil tervaksin yang ketiga (Booster). Sementara 17 orang harus tertuda mengikuti vaksin dikarenakan ada sedikit gangguan kesehatan,” jelas Slamet.

(Johnit Sumbito)

Tinggalkan Balasan