INFO JAKARTA

Vaksin Booster, Minat Masyarakat di Kalideres Masih Tinggi 

infoMALANGNEWS.com JAKARTA – Polda Metro Jaya bersama Polres Metro Jakarta Barat dan Polsek Kalideres menggelar Gerai Vaksinasi Booster di mesjid Jami Halimatul Huda Jalan Kebon Dua Ratus, Kamal, Kalideres, Jakarta Barat Minggu (3/4/2022).

Adapun vaksinasi jenis Booster tersebut hingga terjadinya lonjakan masyarakat berbondong-bondong ingin melakukan vaksinasi. Dimungkinkan karena pemerintah telah memberikan kelonggaran bagi masyarakat yang hendak mudik pada hari raya idul fitri 1443 H pada Mei mendatang. Dimarenakan vaksin ke 3 (Booster) tersebut ssbagai syarat mudik lebaran.

Dir Binmas Polda Metro Jaya Kombes Pol Badya Wijaya mengatakan, bahwa pelaksanaan vaksinasi  uang digelar di mesjid Jami Halimatul Huda Jalan Kebon Dua Ratus, Kekurahan Kamal, Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat minat masyarakat sangat tinggi.

“Kami dari polda Metro Jaya bekerja sama dengan Polres Metro Jakarta Barat dan jajaran melaksanakan program percepatan Vaksinasi”, kata Badya saat dikonfirmasi dilokasi pelaksanaan Vaksinasi, Minggu (3/4/2022).

“Allhamdulillah antusias masyarakat cukup tinggi, jadi kami menyediakan sebanyak 500 dosis vaksinasi,” ujarnya.

Badya juga menjelaskan, dimana saat ini pemerintah telah memberikan kelonggaran bagi masyarakat yang akan melaksanakan mudik lebaran Idul Fitri 1443 H pada Mei mendatang.

“Jadi masyarakat yang akan melaksanakan mudik wajib sudah divaksinasi booster atau vaksinasi tahap ke 3,” ucapnya.

“Kami disini menyediakan vaksinasi jenis Pfizer dan Sinovac, selain itu masyarakat yang udah melaksanakan vaksinasi juga mendapatkan paket sembako,” tuturnya.

Kegiatan tersebut dihadiri Wadir Binmas Polda Metro Jaya AKBP Yudhistira Midyahwan, Wakapolres Metro Jakarta Barat AKBP Bismo Teguh Prakoso, Kbo Binmas Polda Metro Jaya AKBP Vivic Tjangkung, Kasat Binmas Polres Metro Jakarta Barat Kompol Ratna Quratul Ainy dan Kapolsek Kalideres AKP Syafri Wasdar.

(Johnit Sumbito)

Tinggalkan Balasan