INFO JAKARTA

200 Warga Ikut Vaksin Booster di Gerai Vaksinasi Malam Hari di Grogol Petamburan

infoMALANGNEWS.com JAKARTA – Polsek Tanjung Duren bersama tiga pilar Kecamatan Grogol Petamburan menggelar Gerai Vaksinasi bertempat di Kantor Kelurahan Wijaya Kusuma, Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat, sebanyak 243 warga datang ikut vaksin, pada Selasa (5/4/2022).

“Antusias Warga Grogol Petamburan Jakarta Barat sangat tinggi, terbukti dari kami menyediakan stock dosis vaksin sebanyak 200 namun warga yang mendatangi ada sekitar 243 warga,” ujar Kapolsek Tanjung Duren Polres Metro Jakarta Barat Kompol Muharram Wibisono, Rabu (6/4/2022).

Hal ini mengacu pada respons lanjutan dari instruksi pemerintah melalui Surat Edaran Satgas COVID-19 Nomor 16 Tahun 2022 terkait aturan perjalanan orang dalam negeri. Dengan edaran tersebut, maka masyarakat akan mencari lokasi vaksinasi booster terdekat kalau berniat mudik.

“Kami memang hari ini sengaja buka malam hari untuk memberikan kemudahan dan percepatan kepada masyarakat yang mungkin di siang hari ada aktivitas kegiatan bekerja,” katanya.

Dari pemantauan di lokasi, Vaksinasi Booster malam hari yang dimulai pada pukul 19.00 WIB – 23.00 WIB di kantor Kelurahan Wijayakusuma tidak hanya didatangi warga KecamatanGrogol Petamburan saja, namun juga warga luar DKI.

“Vaksinasi yang kami sediakan jenis vaksin astrazeneca, tak hanya melayani vaksinasi booster pihaknya juga melayani vaksinasi dosis 1 maupun dosis 2,” tutupnya.

(Johnit Sumbito)

Tinggalkan Balasan