INFO JAKARTA

Sampah Nyarang di Saluran Air Depan SDN 05 Cengkareng Timur

JAKARTA, infomalangnews.com – Sampah menyarang di got (saluran air) depan Sekolah Dasar Negeri (SDN) Cengkareng Timur 05, Jalan Ambon, Kelurahan Cengkareng Timur, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat.

Diperoleh informasi dari beberapa pedagang yang berjualan di badan Jalan Ambon mengungkapkan, numpuknya sampah di saluran air tersebut, dikarenakan petugas PPSU yang sering membersihan sampah di sekitar Jalan Ambon dan Jalan Lingkar Luar Barat Cengkareng bernama Nari telah meninggal dunia.

“Sampah numpuk di got ini, semenjak pak Nari petugas PPSU dari Kelurahan Cengkareng Timur sudah meningal, jadi sampai sekarang tidak ada yang nyapu,” ujar beberapa pedagang, Selasa (7/6/2022).

Sementara H Rosid warga setempat membenarkan atas numpuknya sampah dalam saluran air depan SDN Cengkareng Timur 05 tersebut.

“Ia, coba lihat saja, masa sampah numpuk di saluran air dibiarkan saja depan sekolahan lagi,” kata H Rosid.

H Rosid juga mengakui, setelah meninggalnya petugas PPSU pak Nari beberapa waktu lalu, dirinya belum pernah melihat ada petugas PPSU yang mengantikan pak Nari untuk membersihkan (menyapu) sampah yang menyarang di saluran air tersebut. “Kok gak ada gantinya ya Petugas PPSU,” ucapnya.

(Johnit Sumbito)

Tinggalkan Balasan