NUSANTARA

Ketua PWI DKI Jakarta Apresiasi Dikkat Jurnalisrik Yang NasionalNews.id di Bogor

BOGOR, infonalangnews.com – Redaksi media online NasionalNews.id menggelar Rapat Kerja (Raker), dalam raker tersebut  diisi Pendidikan dan Pelatihan (Diklat) Jurnalistik untuk meningkatkan pengetahuan dan kualitas wartawannya selama dua hari di Bogor Jawa Barat, Sabtu (6/8/2022).

Acara tersebut diikuti 40 peserta dan dibuka Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi DKI Jakarta sekakigus menjadi narasumber Diklat Jurnalistik.

Ketua PWI Provinsi DKI Jakarta, Sayid Iskandarsyah mengapresiasi Diklat Jurnalistik yang digelar oleh media online NasionalNews.id tersebut untuk mengedukasi wartawannya dan menjadi program kerja keredaksian.

“Selamat atas dilaksanakannya Raker Nasional News, yang diisi dengan Diklat Jurnalistik untuk bekal wartawannya agar lebih profesional dalam menjalankan tugasnya, saya apresiasi kegiatan ini demi menambah pengetahuan wartawannya,” ujar Sayid.

Menurut Ketua PWI DKI Jakarta, kegiatan ini adalah program Pemimpin Redaksi (Pemred) NasionalNews.id yang peduli terhadap wartawannya demi meningkatkan pengetahuan jurnalistik dengan target dapat mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW).

“Ini sesuai dengan target Pemred Nasional News, bahwa semua wartawannya harus profesional dan ditargetkan mengikuti Uji Kompetensi Wartawan,” tutupnya.

Sebelumnya, Pemimpin Redaksi NasionalNews.id, Shelli menjelaskan, bahwa tujuan digelarnya Diklat Jurnalistik bagi wartawannya tersebut, guna meningkatkan pengetahuan dan kualitas karya jurnalistik.

“Diklat Jurnalistik untuk meningkatkan pengetahuan dan kualitas wartawan, karena saya menargetkan seluruh wartawan Nasional News wajib mengikuti Uji Kompetensi Wartawan,” pungkasnya.

(Budi Utomo)

Tinggalkan Balasan