INFO JAKARTA

Pemilihan Ketua RT 14 RW 04 Rawa Buaya Ricuh

JAKARTA, infomalangnews.com – Pemilihan RT 14 RW 04 Kelurahan Rawa Buaya  Cengkareng  Jakarta Barat diwarnai kericuan lantaran ada dugaan penyembuyian 2 suara yang tidak masuk dalam hitungan.

Dari pantaun dilokasi, Kober salah satu pendukung Syarifudin alias Empek nomor urut 1, bersama pendukung lainnya langsing memprotes panitia penyelenggara karena dinilai tidak jujur karena ada dugaan 2 lembar suara hilang (tidak masuk hitingan).

“Kami protes karena panitia ada dugaan menyembunyikan 2 suara. Masa yang mengikuti ada 421 orang yang menyoblos dalam hitungan hanya ada 419 suara, jadi yang dua suara dikemanakan,” ujar Kober saat dikonfirmasi dilomasi penghitungan, Minggu (21/8/2022).

Kober juga mengungkapkan, dengan adabya dugaan kecurangan tersebut, dia bersama pendukung calon RT 14 Syarifudin berharap panitia agar menghitung ulang.

“Kami minta dihitung ulang agar warga puas dalam pemilihan twrsebut,” ungkapnya.

Sementara H. Ibnu ketua RT 14 petahana yang memenangkan dalam pemilihan tersebut, ketika diminta keterangannya menjelaskan, apa yang harus diributkan karena panitia sudah bekerja minghitung dan disaksikan beberapa saksi.

Apalagi yang harus diributkan kan sudah dihitung, kita harus lapang dada saja,” ucapbya.

Tinggalkan Balasan