METROPOLITAN

Pasca Kenaikan Harga BBM Pertalite, Pertamax dan Solar, Petugas Gabungan Tiga Pilar Cengkareng Gelar Patroli di 10 SPBU

JAKARTA, infomalangnews.com – Pasca pemerintah mengumumkan kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM) mulai dari Pertalite, Solar, dan Pertamax. Harga terbaru BBM bersubsidi dan non-subsidi mulai berlaku pada Sabtu (3/9/2022) pukul 14.30 WIB, tiga pilar TNI-Polri dan Satpol PP Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat melaksanakan apel di halaman Maposek Cengkareng Polres Metro Jakarta Barat, Sabtu (3/9/2022) malam.

Dalam apel tersebut, dipimpin langsung Wakapolsek Cengkareng AKP Yulianto dan Komandan Koramil 04/Ckg Cengkareng Kapten Inf Kurniawan. Usai apel, dilanjutkan Patroli guna memantau semua titik SPBU  yang ada di wilayah Kecamatan Cengkareng.

Wakapolsek Cengkareng AKP Yulianto mengatakan, bahwa dilaksanakannya apel gabungan tersebut, dalam rangka kesiapan pengamanan mengantisipasi masyarakat pasca kenaikan harga BBM khususnya di SPBU di wilayah Cengkareng.

“Kami melaksanakan patroli untuk pengamanan disejumlah SPBU yang ada di wilayah Cengkareng, pasca pemerintah menaikam harga BBM pada Sabtu (3/9/2022) pukul 14.30 WIB,” ujar AKP Yulianto.

Dalam kesempatan yang sama Danramil 04/Ckg Kapten Inf Kurniawan menyebutkan, bahwa di wilayah Kecamatan Cengkareng ada 10 SPBU dilakukan pengamanan pasca kenaikan harga BBM.

“Alhamdulillah 10 SPBU di Wilayah Kecamatan Cengkareng sepanjang malam terpantau normal dan tidak terjadi antrian panjang masyarakat saat melakukan pengisian BBM di masing-masing SPBU,” kata Kurniawan.

Danramil menambahkan, pasca kenaikan harga BBM, stok BBM Pertalite, Pertamax dan Solar non-subsidi di wilayah Cengkareng aman terkendali.

“Tidak ditemukan adanya kelangkaan atau kekurangan stok BBM,” jelasnya.

(Johnit Sumbito)

Tinggalkan Balasan