INFO JAKARTA

Babinkamtibmas Kelurahan Slipi Polsek Palmerah Temukan Anak Hilang Tersesat dari Pengawasan Orang Tua

JAKARTA, infomalangnews.com – BhabinKamtibmas Kelurahan Slipi, Polsek Palmerah Aiptu Asep permana berhasil menemukan seorang anak yang sempat tersesat pada Kamis, (22/9/2022).

Anak tersebut berinisial DN (7) sempat hilang dari pantauan orang tuanya saat membesuk keluarganya di rumah sakit dikawasan Jakarta Barat.

BhabinKamtibmas Kelurahan Slipi Polsek Palmerah Aiptu Asep permana mengatakan, kejadian tersebut terjadi pada saat orangtuanya sedang membesuk salah satu keluarganya dirumah sakit.

“Saat tiba, anak tersebut tidak mau masuk keruangan perawatan karena alasan takut, lalu ditinggal diluar ruangan namun tidak menitipkan pada pihak keamanan setempat,” ujar Asep saat dikonfirmasi, Kamis (22/9/2022).

Selesai membesuk orang tuanya kaget lantaran anaknya tidak ada diluar ruangan lalu melaporkan ke pihak keamanan setempat.

Selanjutnya, pihak security menginformasikan kemudian kepada Babinkamtibmas setempat terkait adanya laporan anak hilang tersebut.

“Dari Informasi yang didapat dari orang tuanya, bahwa anak tersebut memang Hiperaktif,” katanya.

Tak lama kemudian ia (Babinkamtibmas) menerima laporan dari ketua rt 04/01 adanya temuan seorang anak, dari informasi tersebut kemudian dilakukan pencocokan identitas anak dan ternyata sesuai dengan laporan.

“Tak menunggu lama saya langsung menghubungi pihak orang tuanya kemudian dilakukan penjemputan oleh keluarganya,” ucap Asep.

Sementara Idham Romdhani selaku orang tuanya mengucapkan terimakasih kepada polisi dan segenap pengurus Rt yang telah sigap membantu menemukan anaknya.

“Sekali lagi saya atas nama orang tua mengucapkan terimakasih,” ucapnya

(Johnit Sumbito)

Tinggalkan Balasan