Pemdes Pondok Agung Mulai Rabat Dua Titik Jalan di Dusun Pondok

KASEMBON, infomalangnews.com – Pemerintah Desa (Pemdes) Pondok Agung, Kecamatan Kasembon, Kabupaten Malang dalam 3 pekan ini sudah memulai perbaikan jalan dusun, yang sebelumnya dinanti-nantikan oleh warga.

Kepala Dusun (Kasun) Pondok, Desa Pondok Agung, Kecamatan Kasembon Heri Kukuh mengatakan, bahwa untuk Pemerintah Desa Pondok Agung untuk tahun ini 2022 tengah melaksanakan perbaikan jalan dusun.

“Tahun ini Pemerintah Desa Pondok Agung sudah memulai mengerjakan perabatan (Cor) di dua titik jalan di Dusun Pondok. Satu titik jalan sudah rampung dirabat, sementara yang satu titik belum dikerjakan,” kata Heri saat dikonfirmasi melalui pesan whatsApp, Jumat (23/9/2022).

Adapun dua titik jalan tersebut, jelas Heri, jalan Dusun RT 06 menuju wilayah RT 04 sudah selesai dikerjakan pengecoran betonnya. Namun untuk titik kedua jalan Desa, Dusun Pondok menuju Dusun Sukorejo belum dikerjakan.

“Alhamdulillah, kami khususnya pemerintah Desa Pondok Agung sudah bisa melaksanakan perabatan jalan sesuai apa yang diharapkan warga Dusun Pondok, mudah-mudahan jalan yang sudah selasai dirabat bisa bermanfaat dan memudahkan warga yang menjalankam aktifitas sehari-hari,” jelas Kasun Pondok.

Sejauh itu, jalan Desa, Dusun Pondok yang menghungkan Dusun Sukorejo, Heri belum menjelaskan kapan jalan tersebut dilaksanakan perabatan.

(Johnit Sumbito)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *