TNI & POLRI

Jalin Kerja Sama, Pangdam XII/Tpr Terima Kunjungan Rektor Universitas OSO

KALBAR, INFOMALANGNEWS.com – Panglima Kodam XII/Tanjungpura, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad menerima kunjungan silaturahmi dari Rektor Universitas Oesman Sapta Odang (OSO), Dr. Ir. Agus Puji Prasetyono, M.Eng, IPU., di koridor gedung A Makodam XII/Tpr.

Hal ini disampaikan Kapendam XII/Tpr, Letkol Inf Hendra Purwanasari, melalui keterangan tertulis di Kubu Raya, Kalimantan Barat.

Kapendam XII/Tpr juga menyampaikan, dalam pertemuan yang berlangsung penuh dengan keakraban tersebut Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad didampingi oleh Pabandya Komsos, Letkol Inf Yudi Rianto Ratu.

Selanjutnya mengatakan, dalam kesempatan tersebut Rektor Universitas OSO, Dr. Ir. Agus Puji Prasetyono, mengucapkan terima kasih kepada Pangdam XII/Tpr atas kesempatan untuk meluangkan waktu menerima dirinya serta rombongan.

“Kami menyampaikan kepada Pangdam bahwa Universitas OSO ingin menjalin kerja sama dengan Kodam XII/Tpr utamanya dalam meningkatkan SDM masyarakat Kalbar,” kata Kapendam.

Adapun tanggapan Pangdam XII/Tpr, kata Kapendam, pucuk pimpinan Kodam XII/Tpr ini mengapresiasi berdirinya Universitas OSO di Kalbar yang berstandart Internasional. Tentunya akan membantu pemerintah dalam percepatan peningkatan IPM Kalbar.

“Kami menyambut baik adanya kerja sama antara Kodam dan Universitas OSO. Selain untuk meningkatkan SDM masyarakat, Kodam sendiri juga membutuhkan kerja sama dengan komponen masyarakat termasuk institusi perguruan tinggi, sebagai masukan dan saran dalam pelaksanaan tugas pokoknya,” tutup Letkol Inf Hendra Purwanasari.

(Johnit Sumbito)

Tinggalkan Balasan