INFO JAKARTA

Dishub Terminal Kalideres Gelar Acara Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H

JAKARTA, infomalangnews com – Dinas Perhubungan Terminal Kalideres, Jakarta Barat menggelar acara Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H di area taman Terminal Kakideres, Jumat (14/10/2022).

Dalam acara tersebut, KH Rudi Masruri yang kerap dipanggil Ustadz LenongĀ  memberikan siraman rohani kepada para petugas Dishub Teminal Kalideres, Pengurus Paguyuban Teminal Kalideres, Jajaran Polsek Kalideres dan warga sekitar yang menghadiri acara maulid Nabi Muhammad SAW.

Acara Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H tersebut dengan tema “Mari Kita Mencontohkan Suri Tauladan Nabi Muhammad SAW Dalam Kehidupan Sehari-Hari”. Untuk itu, KH Rudi Masruri dalam ceramahnya, ia berharap semua yang hadir dalam acara tersebut, agar kita bisa menjadi tauladan Nabi Muhammad SAW dalam kehidupan sehari-hari.

“Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW sesungguhnya adalah untuk meneladani dalam kehidupan sehari-hari. Baik dari pikiran, ucapan dan prilaku,” Jelas KH Rudi Masruri.

Dalam kesempatan yang sama Kepala Terminal Kalideres Revi Zulkarnaen dalam sambutannya mengajak kaum muslimin dan muslimat seluruhnya untuk senantiasa memperteguh keyakinan iman kita.

“Mari perteguh iman dan keyakinan kita, dan terus Ukhuwah Islamiyah agar semakin sejahtera,” kata Revi.

Acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, selain memberikan pencerahan rohani sekaligus memberikan satunan anak yatim piatu dan dihadiri Kapolsek Kalideres AKP Syafri Wasdar dan jajaran, ketua Paguyuban Terminal Kalideres Banggal, tokoh masyarakat dan masyarajat sekitar.

(Johnit Sumbito)

Tinggalkan Balasan