INFO JAKARTA

Kapolsek Kebon Jeruk Kompol Slamet Riyadi Kunjungi Anak Alami Gagal Ginjal Akut di Wilayah Hukumnya

JAKARTA, infomalangnews.com – Kapolsek Kebon Jeruk Polres Metro Jakarta Barat Kompol Slamet Riyadi mengunjungi seorang anak yang diduga akibat mengalami gangguan gagal ginjal akut di wilayah hukumnya, Senin (24/10/2022).

Adapun dalam kunjungan tersebut, didampingi Kanit Binmas AKP Suharmanto, Bhabinkantibmas Kelurahan Kebon Jeruk Aiptu Yayan, Ketua RW.04 Kelurahan Kebon Jeruk Jamhuri dan bersama jajaran RT mendatangi rumah Nana Aprilia (8) yang mengalami Penyakit gangguan gagal Ginjal Akut di rumahnya di Jalq  Gili Samping RT 03 RW 04 Kelurahan Kebon Jeruk.

Kapolsek Kebon Jeruk Kompol Slamet Riyadi mengatakan, pihaknya mendatangi rumah korban tersebut untuk memberikan bantuan paket sembako sebagai bentuk kepedulian (Polri) khusunya  Polsek Kebon Jeruk, terhadap warganya yang mengalami musibah.

“Kedatangan kami di rumah Nana Aprilia dikarenakan saat ini mengalami gangguan ginjal akut dan sedang menjalani perawatan di RSCM Jakarta Pusat,” kata Kompol Slamet Riyadi saat dikofirmasi, Senin (24/10/2022) malam.

Lebih lanjut, kapolsek juga menyampaikan, bahwa saat ini sedang marak anak-anak menjadi korban gangguan gagal ginjal akut. untuk itu pihaknya langsung mendatangi warganya yang  sedang mengalami gangguan ginjal akut.

“Selain memberikan bantuan paket sembako, kami juga memberikan perhatian kepada keluarga korban agar selalu tetap semangat dan tabah menghadapi ujian yang dialaminya,” ujarnya.

Sementara Sa’ad kakek Nana Aprilia korban gangguan gagal ginjal akut mengucapkan terima kasih terhadap Polri khususnya Polsek Kebon Jeruk atas kepeduliannya mengunjungi kami yang saat ini sedang mengalami musibah.

“Kamu mengucapkan terimakasih kepada bapak Kapolsek Kebon Jeruk yang telah mengunjungi cucu kami Nana Aprilia yang saat sedang mengalami gangguan gagal ginjal akut,” uxap Sa’ad.

(Johnit Sumbito)

Tinggalkan Balasan