INFO JAKARTA

Polisi Grebek Lagi Tempat Transaksi dan Konsumsi Narkoba di Kampung Boncos Palmerah

JAKARTA, infomalangnews.com – Polsek palmerah Jakarta barat menggrebek lagi Kampung Boncos yang di kenal sebagai penyalahgunaan atau jual beli narkoba,Selasa (25/10/2022).

Dalam penggerebekan tersebut, petugas berhasil mengamankan sebanyak 5 orang, Ratusan peluru aktif, 21 buah alat hisap sabu (bong) dan 3 buah suntikan bekas pakai.

Kapolsek Palmerah Polres Metro Jakarta Barat AKP Dodi Abdulrohim mengatakan, dalam penggerebekan tersebut berhasil mengamankan 5 orang yang diduga sebagai penyalahguna narkoba.

“Kami amankan dan lima orang tersebut, NN, AA, EM, ID, dan MA positif mengandung benzodiazepine (psikotropika), ” Ujar Dodi saat dikonfirmasi, Rabu (26/10/2022).

Dodi juga menjelaskan, penggerebekan di Kampung Boncos tersebut, sebagai bentuk komitmen memberantas peredaran narkoba.

“Dari Hasil penggerebekan tersebut kami berhasil mengamankan juga sebanyak 100 butir peluru tajam aktif tak bertuan,” terangnya.

Selain penggerebekan, pihaknya juga melakukan pembersihan dengan melakukan pembakaran terhadap bedeng-bedeng yang jadikan tempat untuk bertransaksi narkoba.

Saat ini pelaku berikut barang bukti diamankan ke Polsek Palmerah untuk dilakukan proses penyidikan lebih lanjut,” tutupnya.

(Johnit Sumbito)

Tinggalkan Balasan