INFO JAKARTA

Polsek Kebon Jeruk dan Tiga Pilar Laksanakan Takjiah di Rumah Warga yang Anaknya Meninggal Dunia Akibat Gagal Ginjal Akut

JAKARTA, infomalangnews.com – Seorang anak benama Nana Aprilia (8) yang mengalami gagal ginjal akut akhirnya meninggal dunia setelah menjalani perawatan medis selama 1 bulan di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta Pusat.

Nana Aprilia menghembuskan nafas terkahirnya pada Sabtu (29/10/2022) hari ini. Adapun Jenazah almarhumah Nana Aprilia pun juga langsung dimakamkan malam ini.

Kapolsek Kebon Jeruk Polres Metro Jakarta Barat Kompol Slamet Riyadi mengatakan, pihaknya setelah mendapat laproran bahwa Nana Aprilia yang sebelumnya tengah mengalami gangguan gagal ginjal akut dan akhirnya wafat pada hari ini Sabtu (29/10/2022), jajaran Polsek Kebon Jeruk bersama tiga pilar Kecamatan Kebon Jeruk melaksanakan kegiatan Takjiah di kediaman almarhumah di <span;>Jl. Gili Sampeng RT.03/04 Keurahan Kebon Jeruk.

“Sebelumnya Nana Aprilia binti Andi Ence Suherman, tengah mebgalami sakit ginjal akut, dan pada akhirnya meninggal dunia,” kata Kompol Slamet Riyadi ketika diminta konfirmasinya, Sabtu (29/10/2022).

<span;>Kapolsek juga menjelaskan, bahwa  sebagai bentuk empati kepada keluarga yang di tinggalkan, jajaran Polsek Kebon Jeruk bersama tiga pilar Kelurahan Kebon Jeruk turut berdukacita yang sedalam-dalamnya atas wafatnya Nana Aprilia.

“Kami atas nama Polsek Kebon Jeruk dan tiga pilar turut berdukacita yang sedalam-dalamnya, semoga almarhumah tenang disisiNya, dan bagi keluarga yang ditinggalkan diberikan katabahan,” ucap kapolsek.

(Johnit Sumbito)

Tinggalkan Balasan