INFO JAKARTA

Mau Tawuran Pada Malam Natal 2022, 7 Remaja Diamankan TP3 Polres Metro Jakarta Barat di Palmerah

JAKARTA, infomalangnews.com – Tim Patroli Perintis Presisi Polres Metro Jakarta Barat menggagalkan sejumlah remaja yang akan melakukan aksi tawuran saat liburan Natal 2022, Minggu (25/12/2022).

Ada 7 remaja yang diamankan di sekitar Jl Semangka Palmerah Jakarta Barat, berikut berbagai jenis senjata tajam (sajam) diantaranya 3 buah celurit, samurai dan anak panah.

Kasat Samapta Polres Metro Jakarta Barat Kompol Arief Budiharso mengatakan, sebanyak 7 orang remaja yang diduga akan melakukan aksi tawuran berhasil diamankan.

“Kami juga turut mengamankan berbagai jenis senjata tajam dari celurit, samurai hingga anak panah,” ujar Arief, Minggu (25/12/2022).

Airef menjelaskan, 7 remaja yang berhasil diamankan berikut senjata tajam, langsung diserahkan ke Polsek Palmerah untuk dilakukan pemeriksaan.

“Kami serahkan ke Polsek Palmerah baik para remaja yang kedapatan hendak melakukan tawuran dan senjata tajam yang berhasil kami sita untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” terangnya.

Pihaknya juga akan terus melakukan patroli kewilayahan dan lebih meningkatkan lagi saat akhir pekan ataupun pada saat malam liburan untuk mencegah adanya potensi kriminalitas yang dapat mengganggu kenyamanan masyarakat khususnya diwilayah Jakarta Barat.

Arief mengimbau kepada masyarakat jika menjumpai ataupun mendapatkan informasi terkait aksi kejahatan jalanan maupun kriminalitas lainnya agar segera menghubungi kami tim Patroli Perintis Presisi Polres Metro Jakarta Barat.

“Masyarakat bisa menghubungi melalui callcenter kami di +62 819-3238-3442,” pungkasnya.

Sementara Kapolsek Palmerah AKP Dodi Abdulrohim saat dikonfirmasi, membenarkan adanya penyerahan para remaja dsri tim patroli perintis presisi Polres Metro Jakarta Barat.

“Ya benar saat ini para remaja tersebut, sedang dalam pemeriksaan oleh penyidik dan akan dilakukan pendataan terhadap para remaja tersebut,” ucapnya.

(Johnit Sumbito)