INFO JAKARTA

Kapolsek Kebon Jeruk Bersama Tiga Pilar  Monitoring 13 Gereja Dalam Giat Ibadah Malam Tahun Baru 2023

JAKARTA, infomalangnews.com – Polsek Kebon Jeruk Polres Metro Jakarta Barat bersama tiga pilar melakukan monitoring belasan gereja pada ibadah Malam Tahun Baru 2023 yang ada di wilayah hukum Polsek Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (31/12/2022) malam.

Dalam kegiatan monitoring tersebut, dilaksanakqn personel gabungan tiga pilar diantaranya Danramil 05/Kebon Jeruk Kapten Inf Sudarsono, Sekretaris Kecamatan Kebon Jeruk Agus Mulyadi, Manpol PP Kecamatan Kebon Jeruk Yudhistira dab Kasatpel Dishub Rustam Effendi dan dipimpin langsung Kapolsek Kebon Jeruk Kompol Slamet Riyadi.

“Giat monitoring pada pelaksanaan ibadah Malam Tahun Baru 2023 tersebut, dalam rangka  mengantisipasi kerawanan maupun gangguan Kamtibmas,” ujar Kapolsek Kebon Jeruk Kompol Slamet Riyadi, Sabtu (31/12/2022) malam.

Kapolaek bersama Tiga Pilar menyampaikan ucapan selamat Tahun Baru 2023 kepada warga RW 09 Perumahan Green Ville dan khususnya warga yang ada di wilayah hukum polsek Kebon Jeruk.

“Kami jajaran Polsek Kebon Jeruk dan Tiga Pilar Kecamatan Kebon Jeruk mengucapkan selamat Tahun Baru 2023 kepada warga yang ada di wilayah hukum Polsek Kebon Jeruk. Semoga di tahun 2023 ini kita akan lebih baik,” ucap kapolsek saat memonitoring di sebuah gereja di RW 09 Perumahan Green Ville, Duri Kepa.

Selain itu, Slamet juga mengimbau kepada warga untuk tetap meningkatkan kewaspadaan terhadap kerawanan dan gangguan Kamtibmas pada malam pergantian tahun baru.

“Alhamdulillah dalam selama pelaksanan ibadah malam peegantian Tahun Baru 2023 tersebur berlangsung aman, lancar dan kondusif,” ucap kapolsek.

(Johnit Sumbito)