INFO JAKARTA

Mencoba Rebut Sepeda mòtor Pengendara Wanita, Remaja Pedagang Kerupuk Jadi bulanan-Bulanan Masa di Rawa Buaya

JAKARTA, infomalangnews.com – Seorang remaja mabok diduga hendak merampas sepeda motor yang dikendarai seorang permpuan bernama Elsa (19) saat melintas di Jalan Lingkar Luar Barat Cengkareng, Jakarta Barat.

Awalnya, kata Elsa, seorang remaja tersebut berjalan kaki sambil membawa kerupuk di jalan Daan Mogot tak jauh dari Pasar Lokalisasi Binaan (Lokbin) Rawa Buaya. Tiba-tiba remaja mabok itu menyetop alasanya mau numpang bonceng sampai Rawa Buaya.

“Dia  menyetop saya mau numpang, saya berhenti dan sempat ikut, tiba-tiba anak itu mau minta motor saya dan sempat merebut akhirnya saya jatuh dan luka parah begini,” ujar Elsa dilokasi kejadian, Rabu (1/2/2023).

Elsa mengaku, bahawa ia baru pulang kerja di wilayah Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara menuju tempat kostnya di daerah Kayu BesarTegal Alur, Kalideres, Jakarta Barat.

“Saya asli Bogor, kerja di daerah Pantai Indah Kapuk. Ini mau pulang ke kosan di Kayu Besar,” kata Elsa.

Adapun setelah korban terjatuh dari sepeda motor yang dikendarinya, masa yang sedang melintas di tempat kejadian langsung berhenti dan berhasil mangamankan pelaku. Dimetahui pelaku   dalam keadaan mabok sempat menjadi bulan-bulanan masa yang ada di lokasi.

Saat ditanya, Ajen (pelaku) dalam kondisi mabok mengaku, bahwa dirinya sebagai pedagang keliling kerupuk Palembang. Dia menyetop korban alasannya ingin menumpang sampai di Rawa Buaya.

“Saya tujuannya numpang sampai di Rawa Buaya karena sudah jam malam, karena saya tinggal di Bekasi,” ujar Aljen.

Karena pelaku mabok dan diduga begal, kemudian beberapa warga membawa pelaku ke Polsek Cengkareng agar diperiksa lebihnlanjut.

Sementara korban yang mengalami luka parah dibagian wajahnya dilarikan ke Klinik terdekat untuk mendapaykan perawatan.

(Johnit Sumbito)