INFO JAKARTA

Jelang Saur Puasa Ramadhan Hari Kedua, Puluhan Remaja Tanggung Bentrok Saling Serang di Rawa Buaya

JAKARTA, infomalangnews.com – Memasuki hari kedua puasa Ramadhan 1444 H tahun 2023 M, puluhan remaja tangung bentrok di Rawa Buaya, Cengkareng, Jakarta Barat, Jumat (24/3/2023) pukul 01.00 WIB dini hari.

Ketua RT 10 RW 03, Kelurahan Rawa Buaya, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat Yani mengatakan, tawuran terjadi sekitar pukul 01.00 WIB, sekitar 50 anak remaja tangung saling serang dan saling lempar batu dan sampah yang terbungkus kantong plastik.

“Mereka saling serang dan saling lempar batu, ada sebagian saling lempar menggunakan sampah yang terbungkus kantong plastik. Lihat saja itu sampahnya  berantakan di jalan,” ujar Yani di lokasi, Jumat (24/3/2023) dini hari.

Yani menjelaskan, tawuran di Marga Jaya Jalan Raya Bojong, Rawa Buaya sering terjadi setiap bulan Ramadhan. Namun ia tidak mengenali satupun pelaku tawuran.

“Setiap bulan Ramadhan dipastikan anak-anak tanggung tawuran di perlintasan rel KA dekat Stasiun Bojong Indah. Tapi satupun anak pelaku tawuran saya tidak kenal,” ujarnya.

Untuk tawuran malam ini, kata Yani, tidak sampat meluas ke wilayah permukiman, meski mereka sudah beraksi saling ejek dan saling lempar di jalanan.

“Tawuran tidak sempat melebar ke wilayah, karena warga RT 10 RW 03 yang mengetahui langsung serentak membubarkan bersama polisi Polsek Cengkareng,” terang Ketua RT 10 RW 03.

(Johnit Sumbito)