NUSANTARA

Warga Bersama Tomas H. Zeny Nurzaman Ngubek Kulah di Cihideung Hilir

BOGOR, INFOMALANGNEWS.com – Ratusan warga masyarakat Cihideung Hilir, Ciampea, Kabupaten Bogor, berkumpul mulai dari orang dewasa Ibu-ibu hingga anak-anak untuk mengikuti dan menyaksikan kegiatan Ngubek Kulah yang rutin dilaksanakan setiap tahunnya., Sabtu (17/06/2023).

Kegiatan Ngubek Kulah dihadiri Haji Zeny Nurzaman tokoh masyarakat Cihideung Hilir, Ciampea. dirinya menyambut baik dengan adanya Ngubek Kulah diwilayahnya yang bertujuan untuk menjaga kekompakan warga dan selalu rukun terhadap satu dengan yang lainnya” Kata H. Zeny Nurzaman.

“Ngubek Kulah ini rutin dilaksakan oleh warga masyarakat Cihideung Hilir, kegiatan ini sangat positif sekali untuk membentuk kebersama warga dan menjaga silaturahmi antar warga,” paparnya.

Masih kata H. Zeny, Ngubek kulah yang ada di Cihideung Hilir, Ciampea pada tahun ini memang sedikit berbeda sepeti tahun yang lalu, siangnya ngubek kulah dan malamnya isi dengan mancing bersaama warga.

“Alhamdulillah semua kegiatan berjalan aman dan lancar tidak ada kendala sedikitpun dan warga masyarakat merasa puas dan merespon positif,” ungkapnya.

Berharap dan memohon doa restu serta dukungannya kepada warga masyarakat khususnya warga Cihideung Hilir Ciampea, dirinya H. Zeny Nurzaman pada tahun 2024 maju menjadi Caleg DPRD Kabupatem Bogor Dapil IV, Partai NasDem, hadir untuk warga masyarakat membangun Kabupaten Bogor lebih maju lagi dan Gerakan Perubahan ” pesan H. Zeny tokoh masyarakat Cihideung Hilir.

Anita salah satu warga Cihideung Hilir menuturkan, dirinya sangat senang sekali dengan adanya Ngubek kulah ini untuk mempererat tali silaturahmi warga, khususnya warga Cihideung Hilir agar tetap Kompak dan tidak mudah diprovokasi oleh siapapun.

“Saya dapat empat ekor ikan saat ngubek kulah yang diselenggarakan oleh tokoh masyarakat Cihideung Hilir bapak Haji Zeny Nurzaman, pokoknya perasaannya senang banget ada kegiatan dan mengingat kecil dulu,” jelas Anita.

Dirinya bersama warga Cihideung Hilir akan siap mendukung H. Zeny Nurzaman menjadi Caleg DPRD Kabupaten Bogor pada tahun 2023.

“H. Zeny bermasyarakat sekali dengan warga dan mempunyai 5 program kerja yang jelas dan sangat dibutuhkan,” ucap Anita.

Penulis : Zes
Editor    : Johnit Sumbito