INFO JAKARTA

Lakalantas Pagi, Seorang Pengendara Sepeda Motor Tabrak Kontener Parkir di Rawa Buaya Tewas Seketika

JAKARTA, INFOMALANGNEWS.com – Kecelakaan lalulintas (Lakalantas) yang terjadi pagi ini, Selasa (18/7/2023), seorang pengedara sepeda motor menabrak kontener yang sedang diparkir di badan jalan Lingkar Luar Barat Rawa Buaya Cengkareng, Jakarta Barat pada pukul 04.30 WIB.

Korban diketahui bernama Sahat (40) bekerja sebagai sopir taksi Blue Bird pool Jalan Palapa, Rawa Buaya, Cengkareng, Jakarta Barat.

Saat menabrak kontener Nopol B 9043 BEH, korban mengendarai sepeda motor Yamaha Soul Nopol BE 3106 DB dan tewas seketika.

Rohadi (23) pengemudi kontener mengaku, montener yang dikendarai sedang diparmirkan di badan jalan dari sejak pukul 02.30 WIB dikarenakan perusahaan yang hendak dkirim barang muatannya masih belum buka. Sehingga dia  bersama Huseh (24) keneknya memilih untuk memarkikan kontenernya dipinggir jalan dekat perusahaan.

“Dari jam setengah tiga saya parkir di pinggir jalan ini, karena menunggu perusahaan buka saya tidur bersama kenek di dalam mobil. Sekitar jam 04. 30 WIB tiba-tiba terasa ada benturan di bagian belakang kontener. Begitu saya turun melibat ternyata ada pengendara motor nabrak kontener bagian belakang,” ujar Rohadi dilokasi, Selasa (18/7/2023).

Rohadi  juga mengungkapkan, dia melihat korban sudah meninggal dunia dibawan bemper kontener dalam kondisi luka parah di bagian wajahnya.

“Saya lihat korban sudah meninggal dunia dibawah bemper kontener persis. Kondisinya luka parah dibagian mukanya, motornya juga ringsek bagian depan,” kata Rohadi.

Adapun peristiwa tersebut, ditangani petugas lakalantas Jakarta Barat, jenazah korban langsung dikirim ke RSCM Jakarta untuk diotopsi. Sementara kontener dan sepeda motor korban diamankan di Kantor lakalantas berikut sopir kontener Rohadi bersama Huseh keneknya juga diamankan untuk dilakukan pemeriksaan.

(Johnit Sumbito)