TNI & POLRI

Korem 081/DSJ Terima Kunjungan Wasgiatlog Bidang Alpal dari Slogad

MADIUN, infomalangnews.com – Korem 081/DSJ menerima kinnungan dari Tim Pengawasan Kegiatan Logistik (Wasgiatlog) dari Slogad yang dipimpin Pabanda Alhubtop TI Spaban VI/Alpal Slogad Mayor Chb Arofa Nurul Wahyudi.

Sebelum melakukan tugasnya, Tim Wasgiatlog diterima oleh Kasilog Rem 081/DSJ Letkol Czi Muhammad Luthfi di Ruang Transit Makorem, Jl. Pahlawan No. 50 Kota Madiun, Selasa (5/9/2023).

Kepada Kasilog, Mayor Arofa Nurul menyampaikan bahwa, tujuan lain dari dilaksanakannya Wasgiatlog bidang Alpal adalah sebagai upaya untuk mengatasi kendala-kendala yang terjadi di bidang logistik.

“Selain untuk mengecek kelengkapan dan kondisinya secara fisik, Wasgiat ini juga sebagai upaya untuk mengatasi kendala-kendala atau pun permasalahan terkait Alpal yang dimiliki satuan,” ujarnya.

“Jadi apabila ada permasalahan, nanti dapat dilaporkan dan dikoordinasikan untuk mendapatkan solusi dan penyelesaiannya. Sehingga diharapkan, Alpal yang dimiliki dapat optimal digunakan untuk mendukung tugas pokok satuan,” tambahnya.

“Kasilog pun menyambut baik dengan adanya Wasgiatlog dari Slogad yang dilaksanakan. “Saya mewakili Komandan Korem, berterima kasih dan mendukung adanya kegiatan semacam ini,” katanya.

“Kami juga berharap, melalui kegiatan ini nantinya  dapat memberikan out put bagi kondisi Alpal di satuan kami yang semakin baik,” lanjutnya.

Setelah perbincangan keduanya, Mayor Arofa Nurul yang didampingi oleh 2 orang anggotanya kemudian mengecek langsung kondisi Alpal yang dimiliki satuan Korem 081/DSJ.(*)

Reporter: Sambayu
Editor     : Johnit Sumbito