TNI & POLRI

Anggota Koramil 0808/19 Wates Bantu Atasi Kesulitan Warga Di Wilayah

BLITAR, infomalangnews.com – Anggota Koramil 0808/19 Wates Kodim 0808/Blitar Sertu Edi Waluyo dan Serda Heru, melaksanakan kegiatan membantu merabat marka jalan depan rumah Sukimin, di RT. 02 RW. 01 Desa Purworejo, Kec. Wates Kab. Blitar, Jatim, Sabtu (4/11/2023).

Kegiatan tersebut, diharapkan pengendara dapat lebih aman dan nyaman saat melintas di sekitar di Desa Purworejo.

“Kegiatan ini sebagai upaya untuk meningkatkan keamanan dan kenyamanan bagi pengguna jalan,” ujar Sertu Edi Waluyo saat ditemui, Sabtu (4/11/2023).

Lebih lanjut, Edi menyampaikan, marka jalan yang terlihat jelas dapat mengurangi risiko kecelakaan lalu lintas dan membantu pengendara dalam menjaga kecepatan dan arah kendaraan.

“Kegiatan ini merupakan bentuk dukungan dan kepeduliannya dalam membantu mengatasi kesulitan yang dialami warga masyarakat di lapangan,” kata Edi.

Sementara itu, Sukimin pemilik rumah yang menjadi lokasi kegiatan, mengucapkan banyak terima kasih kepada anggota Koramil Wates atas bantuan yang diberikan.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Serti Edi Waluyo dan Serda Heru anggota Koramil 0808/19 Wates karena telah membatu perbaikan jalan, warga sangat terbantu dengan adanya kegiatan ini, karena jalan di depan rumah kini memiliki marka sehingga memudahkan pengendara yang melintas,” ucap Sukimin.(*)

(Johnit Sumbito)