TNI & POLRI

Babinsa Koramil 0808/14 Kesamben Bantu Perbaiki Rumah Warga Binaannya

BLITAR, infomalangnews.com – Babinsa Koramil 0808/14 Kesamben Kodim 0808/Blitar, Serma Dwiono bersama warga masyarakat, melaksanakan kegiatan gotong royong membantu memperbaiki rumah warga milik Misnan, di Dusun Bangunrejo, Desa Bumirejo Kecamatan, Kesamben Kabuoaten Blitar, Rabu (27/9/2023).

“Saya berharap apa yang kami dilakukannya ini, dapat membantu meringankan beban warga binaannya, ujar Serma Dwiono saat ditemui dilokasi, Rabu (27/9/2023).

Sementara itu, Danramil 0808/14 Kesamben Kapten Inf Taufikurahman Firdaus menegaskan, kegiatan kerja bakti dan gotong – royong ini, merupakan wujud bakti TNI kepada rakyat.

“Semoga nantinya bisa bermanfaat, selain itu juga dapat memberikan semangat kepada warga masyarakat di wilayah binaan,” ujarnya.

Ia menambahkan, sebagai Babinsa harus senantiasa hadir di tengah masyarakat, dengan harapan dapat membantu mengatasi kesulitan yang dialaminya.

Hal ini juga merupakan implementasi dalam pembinaan teritorial yang harus dilaksanakan, sekaligus untuk meningkatkan keakraban yang lebih baik lagi dengan warga masyarakat, tambahnya.

“Kegiatan ini juga mempunyai nilai positif dan dapat dijadikan sebagai bagian dari ibadah,” tuturnya.(*)

(Johnit Sumbito)