METROPOLITAN

Rayakan HUT Ke – 26, Jakmania Bersama Polsek Cengkareng Gelar Khitanan Massal Gratis di Rawa Buaya

JAKARTA, INFOMALANGNEWS.com – Merayakan HUT ke-26, Jakmania Jakarta Barat menggelar khitanan massal gratis dan pembagian sembako di Jl. H Djairi RT01/02 Kelurahan Rawa Buaya, Kecamatan Cengkareng, Jumat (8/12/2023).

Adapun kegiatan teeaebut berkolaborasi dengan Polsek Cengkareng Polres Metro Jakarta Barat menggelar khitanan sebanyak 17 anak dari keluarga kurang mampu. Selain itu, Jakmania juga menggandeng Koramil 04/Cengkareng dan Yayasan Rumah Kebangsaan Bersatu Indonesia (YRKBI).

Kapolsek Cengkareng Polres Metro Jakarta Barat, Kompol Hasoloan Situmorang mengatakan, bahwa kegiatan khitanan massal tersebut merupakan bagian dari program kolaborasi antara polisi dan suporter Jakmania. Untuk menyasar pada warga penerima manfaat, (anak-anak yang kurang mampu).

“Ada 17 anak yang dikhitan, dan orangtuanya menerima paket sembako dan uang,” kata Hasoloan dilokasi.

Hasoloan berharap, kedepannya kalaborasi ini sulaya terus berlanjut, agar terjalin komunikasi demi wilayah aman dan nyaman. Terlebih saat ini sedang mengadapi tahun politik menjelang Pemilu 2024 supaya damai dan kondusif.

“kita terus membuat kegiatan -kegiatan positif supaya anggota Jakmania punya kegiatan positif dan terhindar dari pergaulan yang akan merugikan diri sendiri,” jelas Hasoloan.

Lanjut Hasoloan, kegiatan semacam ini patut didukung, artinya, supaya Jakmania tidak hanya mendukung tim kesayangannya saja, namun perli ada kepedulian terhadap lingkungan.

“Kami menyampaikan terimakasih kepada seluruh panitia dan tim medis yang telah membantu pelaksanaan kegiatan sunatan massal ini,” ucapnya.

(Johnit Sumbito)