Blitar

Babinsa Koramil Panggungrejo Bersama Warga Binaannya Perbaiki Jalan Desa Serang

BLITAR, INFOMALANGNEWS.com – Babinsa Koramil 0808/18 Panggungrejo Kodim 0808/Blitar Sertu Indro Widakdo bersama warga masyarakat, melaksanakan kegiatan kerja bakti perabatan / perbaikan jalan menuju Tempat Pemakaman Umum (TPU) di wilayah binaannya, Minggu (10/12/2023).

Kegiatan ini, berlangsung di Dusun Serang II RT. 03 RW. 01 Desa Serang Kecamatan Panggungrejo Kabupaten Blitar.

Bati Tuud Koramil 0808/18 Panggungrejo Peltu Ali Masfudy saat ditemui menyebutkan, partisipasi aktif dari Babinsa dan warga masyarakat dalam kegiatan bersama ini, menunjukkan kesadaran akan pentingnya infrastruktur jalan dan lingkungan yang baik untuk kepentingan umum.

“Perbaikan jalan menuju TPU ini, diharapkan dapat meningkatkan aksesibilitas, serta memudahkan warga masyarakat dalam proses pemakaman dan ziarah ke TPU,” ujar Ali.

Lanjut Ali, keterlibatan babinsa dan warga dalam kegiatan ini, juga merupakan wujud nyata dari sinergi dalam meningkatkan kualitas lingkungan, serta memberikan manfaat langsung bagi warga masyarakat setempat.

“Melalui kegiatan ini, kami juga berharap dapat terjalin kekompakan, kebersamaan dan kepedulian yang kuat, dalam upaya menjaga lingkungan yang bersih dan aman,” ucapnya.

“Semoga kegiatan kerja bakti perbaikan jalan menuju TPU tersebut, dapat memberikan manfaat yang signifikan bagi warga masyarakat di Dusun Serang II dan sekitarnya, serta menginspirasi partisipasi aktif dalam kegiatan serupa di masa mendatang,” pungkasya.(*)

(Johhnit Sunbito)