METROPOLITAN

Pengamanan Natal 2023, Kapolsek Cengkareng Kompol Hasoloan Situmorang Sampaikan Pesan Kasih dan Damai

JAKARTA, INFOMALANGNEWS.com – Suasana damai dan sukacita pada pengamanan Natal, di gereja Santo Matias Rasul Cengkareng. Kapolsek Cengkareng Kompol Hasoloan pun turut menyampaikan pesan kasih dan damai, Minggu (25/12/2023).

“Pelayanan pengamanan Natal adalah sebagai bentuk komitmen Polsek Cengkareng dalam memberikan keamanan dan kenyamanan para warga masyarakat yang sedang melaksanakan perayaan ibadah Natal,” ucap Kapolsek Cengkareng Polres Metro Jakarta Barat Kompol Hasoloan saat memimpin pengamanan ibadwh Natal di Santo Matias Rosul di Cengkareng Barat, Minghu (25/12/2023).

Saat pengamanan Kapolsek Cengkareng, Kompol Hasoloan Situmorang, bersama Camat Kecamatan Cengkareng Ahmad Faqih dan Danramil 04/Cengkareng Mayor Arh. Tri Ananto untuk memastikan kelancaran dan keamanan perayaan Natal di wilayah Kecamatan Cengkareng.

“Kami merasarasa bahagia dan bangga karena bisa turut serta dalam pengamanan perayaan Natal 2023, khususnya di wilayah Kecamatan Cengkareng,” kata Kapolsek.

Hasoloan juga memberikan penghargaan kepada panitia dan seluruh jemaat yang telah bekerjasama, Kapolsek menyampaikan terima kasih dan apresiasi.

“Kami mengucapkan terima kasih & apresiasi kepada Pimpinan gereja, Panitia & seluruh jemaat yang sudah bekerjasama sehingga kegiatan ibadah berjalan dengan aman, lancar dan hikmat,” ucap Kapolsek.

Kapolsek dan tim menyampaikan ucapan selamat Natal 2023 dan menyambut Tahun Baru 2024.

“Selamat Hari Natal 2023 & Menyambut Tahun Baru 2024. Semoga damai & kasih Natal hadir di dalam hati & di sekeliling kita,” ujar Hasoloan

Tiga Pilar Kecamatan Cengkareng berharap untuk kegiatan ibadah selanjutnya dapat berjalan sesuai dengan harapan.

“Semoga pesan damai dan kasih Natal menjadi cahaya bagi kita semua dalam berbagi dengan sesama umat manusia ciptaan Tuhan Yang Mahakuasa,” tutupnya.

(Johnit Sumbito )