METROPOLITAN

Polsek Cengkareng Terima Kunjungan MWC NU

JAKARTA, INFOMALANGNEWS.com – Kapolsek Cengkareng Polres Metro Jakarta Barat, Kompol Hasoloan Situmorang menerima kunjungan silaturahmi dari Pengurus Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWC NU), Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat, KH. Joko Supriyanto.

Kehadiran Pengurus MWC NU disambut hangat oleh Kompol Hasoloan di Mako Polsek Cengkareng, pada Rabu, (27/12/2023) malam.

“Kunjungan silaturahmi pengurus MWC NU Kecamatan Cengkareng sebagai bentuk kedekatan Polri dengan tokoh agama (Toga), diantaranya para ulama, kyai, ustadz khususnya di wilayah hukum Polsek Cengkareng Polres Metro Jakarta Barat,” kata Kompol Hasoloan, dalam keterangannya, Kamis (28/13/2023).

Ia menjelaskan, kunjungan silaturahmi pengurus MWC NU Kecamatan Cengkareng tujuannya untuk meningkatkan sinergi antara kepolisian dengan para tokoh agama.

“Agenda silaturahmi ini dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Cengkareng yang kondusif,” ujarnya.

Acara yang berlangsung khidmat dan penuh rasa kekeluargaan, Kompol Hasoloan juga menyampaikan rasa terima kasih kepada semua pengurus MWC NU Kecamatan Cengkareng yang hadir.

“Saya merasa senang dan mengucapkan terima kasih atas kunjungan para pengurus MWC NU yang selama ini telah terjalin. Selain meningkatkan sinergitas Polri dan tokoh agama, kami juga mengharapkan doa dan dukungan dari para tokoh agama dalam melaksanakan tugas yang lebih baik,” ucapnya.

Sementara Ketua MWC NU Kecamatan Cengkareng, KH. Joko Supriyanto menyampaikan terima kasih kepada Kapolsek Cengkareng Kompol Hasoloan Situmorang dan jajarannya yang selama ini telah bersinergi dengan para tokoh agama.

“Kami siap berkolaborasi dengan tiga pilar Kecamatan Cengkareng untuk menjaga situasi yang damai, sejuk dan kondusif,” ucap KH.Joko Suoriyanto.

(Johnit Sumbito)