METROPOLITAN

Polsek Kebon Jeruk Ungkap Curanmor, Motor Hasil Curian Dikembalikan Pada Pemiliknya

JAKARTA, INFOMALANGNEWS.com – Awal tahun baru 2024, seorang karyawan swasta bernama Ari Widiyanto (24) warga Meruya Utara, Kembangan, Jakarta Barat, merasakan kebahagiaan yang luar biasa.

Pasalnya motor kesayangannya, Honda Beat yang hilang akibat dicuri oleh orang yang tak dikenal, akhirnya ditemukan dan dikembalikan oleh Polsek Kebon Jeruk.

Ari Widiyanto, sebelumnya merasa resah lantaran motornya hilang dicuri, kini merasa lega karena ditemukan kembali kendaraan bermotornya.

Kapolsek Kebon Jeruk Polres Metro Jakarta Barat Kompol Sutrisno mengatakan, pihaknya telah berusaha semaksimal mungkin melakukan tindakan cepat dalam menanggapi laporan kehilangan kendaraan bermotor yang dialami masyarakat.

Melalui upaya-upaya investigatif dan kerja keras tim dilapangan yang dipimpin Kanit Reskrim AKP Subartoyo, motor Honda Beat milik Ari Widiyanto yang hilang berhasil ditemukan dan dikembalikan  kepada pemiliknya.

“Keberhasilan ini tidak terlepas dari kerjasama antara masyarakat dan kepolisian dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman. Kami berharap, kejadian ini menjadi contoh bahwa pelaporan kehilangan kendaraan kepada kepolisian dapat memberikan solusi positif,” jelas Sutrisno saat dikonfirmasi, Selasa (2/1/2024).

Sementara Ari Widiyanto mengucapkan terima kasih kepada Polsek Kebon Jeruk dalam hal ini bapak Kanit Reskrim AKP Subartoyo atas keberhasilannya dalam mengembalikan motor saya yang hilang.

“Terima kasih banyak pak sudah bekerja maksimal dan menemukan sepeda motor saya yang hilang,” ucap Ari.

(Johnit Sumbito)