Blitar

Anggota Koramil Jajaran Kodim 0808/Blitar Tingkatkan Pengamanan

BLITAR, INFOMALANGNEWS.com – Untuk memastikan keamanan dan ketertiban, anggota Koramil jajaran Kodim 0808/Blitar tingkatkan pengamanan di wilayah masing-masing, Senin (22/1/2024).

Langkah tersebut, dilakukan sebagai respons terhadap kebutuhan akan keamanan yang terkendali dan untuk memastikan perlindungan bagi masyarakat.

Dengan intensitas pengamanan yang ditingkatkan, anggota Koramil menggelar patroli rutin, serta memperketat pengawasan terhadap berbagai potensi gangguan keamanan.

Sementara itu Pasi Ops Kodim 0808/Blitar Kapten Inf Ariefan Deddy Santosa saat dikonfirmasi menegaskan, babwa peningkatan pengamanan ini merupakan bagian dari komitmen anggota Koramil dalam menjaga keamanan wilayah, serta menjamin rasa aman bagi seluruh masyarakat.

“Melalui upaya ini, diharapkan dapat memberikan kontribusi yang signifikan dalam menciptakan lingkungan yang aman, tenteram dan terkendali bagi semua,” ujarAriefan saat dikonfirmasi, Senin (22/1/2024).

Lebih lanjut jelas Ariefan, langkah peningkatan pengamanan yang dilakukan oleh anggota Koramil jajaran Kodim 0808/Blitar, juga dapat memperkuat rasa aman masyarakat dan memberikan dampak positif dalam memastikan keamanan dan ketertiban wilayah.

“Semoga upaya ini, juga dapat mendorong partisipasi aktif masyarakat dalam menjaga lingkungan yang aman dan damai untuk kebaikan bersama,” ucap Arifean.

(Johnit Sumbito)