Petugas Gabungan TNI-Polri dan Satpol PP Bagi-Bagi Masker di PD Pasar Jaya Cengkareng

Spread the love

JAKARTA, InfoMALANGNEWS.com – Penegasan Protokol Kesehatan (Prokes), jajaran TNI Polri dan Satpol PP Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat memberikan imbauan dan membagikan masker kepada para pengunjung PD Pasar Jaya Cengkareng. Pemantauan itu guna menekan penyebaran virus corona (covid-19).

Danramil 04/Cengkareng Kodim 0593/Jakarta Barat, Kapten Cpl Edy Moerdoko mengayakan, dalam penegasan prokes di PD Pasar Jaya Cengkareng pihaknya menurunkan 10 personil BKO Kodim 0503/JB dari satuan Yon Mekanis 203/AK dan Babinsa terkait giat operasi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

“Kegiatan ini sesuai atensi Dandim 0503/JB, Kolonenel Inf Dadang Ismail Marzuki, yaitu untuk melakukan operasi PPKM di tempat-tempat umum,” ujar Moerdoko, Senin (1/2/2021).

Giat PPKM tersebut, jelas Moerdoko, petuhas gabungan memberikan imbauan dan penekanan Protokol Kesehatan yang di prioritaskan di pasar-pasar dan tempat umum lainnya.

“Hari ini kami melaksanakan giat di PD Passr Jaya Cengkareng, Jalan Bangun Nusa Raya, Rt. 02/02, Kel. Cengkareng Timur, Cengkareng Jakarta Barat,” jelasnya.

“Selain imbauan, dalam operasi PPKM ini, kami juga membagikan masker kepada pengunjung dan pedagang PD Pasar Jaya yang tidak mengenakan masker,” terang Moerdoko. (Johnit Sumbito).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.