TNI & POLRI

Bantu Tangani Karhutla, Kodam XII/Tpr Terima Bantuan Alat Damkar dari Pengusaha Kalbar Peduli

KUBU RAYA, INFOMALANGNEWS.com – Untuk membantu penanganan Karhutla di wilayah Kalimantan Barat, Panglima Kodam XII/Tanjungpura, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad menerima secara simbolis bantuan berupa alat pemadam kebakaran (Damkar) dari Pengusaha Kalbar Peduli dan Club Pecinta Lingkungan Kalbar. Penyerahan bantuan dilaksanakan di Makodam XII/Tpr.

Hal ini disampaikan Wakapendam XII/Tpr, Letkol Kav Edi Supriyadi melalui rilisnya pada hari ini, Kamis (18/3)2021) di Kubu Raya, Kalimantan Barat.

Wakapendam XII/Tpr Letkol Kav Edi Supriyadi mengatakan, bantuan alat pemadam kebakaran diterima oleh Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad yang diserahkan oleh Ketua Pengusaha Kalbar Peduli Bapak Arie Chandra saat melaksanakan silaturahmi ke Makodam XII/Tpr.

“Dalam hal ini, Kodam XII/Tpr menerima bantuan sebanyak 5 set alat Damkar dan masker dari Pengusaha Kalbar Peduli,” kata Edi.

Sementara Wakapendam menyampaikan, bahwa Pangdam XII/Tpr mengucapkan terima kasih kepada Pengusaha Kalimantan Barat Peduli dan Club Pecinta Lingkungan Kalbar yang telah peduli.

“Dengan bantuan ini tentunya akan memaksimalkan upaya Kodam XII/Tpr dalam melakukan penanganan bencana Karhutla maupun bencana kebakaran lainnya,” kata Wakapendam mengutip ucapan Pangdam XII/Tpr.

(Johnit Sumbito)

Tinggalkan Balasan