Tak Pandang Bulu, Erwansyah: Mobil Dinas Parkir di Badan Jalan Akan Diderek

Spread the love

JAKARTA, INFOMALANGNEWS.com – Kepala Suku Dinas Perhubungan (Kasudinhub) Jakarta Barat, Erwansyah akan mengambil langkah tindakan tegas danbtidak pandang bulu terkait kendaraan yang diparkir di bahu jalan Tubagus Angke persisnya depan Kantor Kecamatan Tambora.

“Kita akan derek kalau masih ada yang parkir di situ. Saya akan perintahkan petugas derek lebih intens melakukan patroli di kawasan itu,” ujar Erwansyah, Selasa (15/6/2021).

Kasudinhub sangat menyayangkan dengan adanya kendaraan roda empat yang terparkir hingga dua lapis di bahu jalan depan Kantor Kecamatan Tambora. Ia prihatin, lantaran sebagian besar kendaraan yang diparkir tersebut adalah mobil operasional Kecamatan Tambora.

“Saya berterima kasih atas pemberitaan ini. Di situ sudah jelas ada rambu larangan parkir, tapi masih saja tidak diindahkan. Apalagi rata-rata itu kendaraan dinas,” terangnya.

Sebelumnya diberitakan, di depan Kantor Kecamatan Tambora pada Selasa (15/6/2021) terlihat banyak kendaraan roda empat yang terparkir menderet dua lapis, sehingga seringkali menimbulkan kemacetan lalu lintas.

(Johnit Sumbito)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *