METROPOLITAN

Jelang Qurban Idul Adha 1442 H, Polsek Cilincing Bagikan Puluhan Kambing dan 1 Ekor Sapi ke Masjid-Masjid

JAKARTA, INFOMALANGNEWS.com – Menjelang Hari Raya Idul Adha 1442 H Polsek Cilincing Polres Metro Jakarta Utara menyerahkan hewan Qurban ke warga masyarakat Cilincing, Jakarta Utara, Senin (19/7/2021).

Hewan qurban tersebut diserahkan secara langsung okeh Kapolsek ke pengurus masjid dan musholla di halaman Polsek Cilincing.

Kapolsek Cilincing Kompol H. Slamet Riyadi mengatakan, jelang Idul Adha 1442 H ini, pihaknya menyerahkan hewan qurban ke masjid dan musholla yang berada di wilayah hukum Polsek Cilincing.

“Ada 23 ekor kambing dan 1 ekor sapi yang kami serahkan ke masjid dan musholla yang ada di wilayah Hukum Polsek Cilincing,” kata Kapolsek.

Kapolsek juga menjelaskan, kegiatan berbagi hewan qurban memang di Polsek Cilincing sudah menjadi rutinitas setiap tahunnya.

“Setiap tahun Polsek Cilincing berbagi hewan qurban, dan semoga bisa bermanfaat buat warga,” ujarnya.

Hidayat perwakilan dari Masjid Darul Salam Kalibaru Barat RW 10, Cilincing, Jakarta Utara mengatakan, bahwa dirinya sangat berterima kasih atas bantuan kambing qurban yang diberikan oleh Polsek Cilincing.

“Saya mewakili pengurus Masjid Darul Salam mengucapkan banyak terima kepada Bapak Kapolsek Cilincing Kompol Slamet Riyadi dan jajarannya, meskipun masih dimasa pendemi Covid-19 (PPKM) Darurat ini masih peduli berbagi hewan qurban di hari besar Idul Adha,” ujar Hidayat setelah menerima kambing qurban dari Kapolsek di halaman Kantor Polsek Cilincing, Jakarta Utara.

(Johnit Sumbito)

Tinggalkan Balasan