KABUPATEN

Babinsa Desa Geneng Duwur Dampingi Wakil Bupati Sragen 

SRAGEN, INFOMALANGNEWS.com –  Babinsa Desa Geneng Duwur, Sregen Sertu Sutardi mengamankan Wakil Bupati Sragen Suroto saat kunjungan di Desa Geneng Duwur, Gemolong, Selasa (27/7/2021).

“Kunungan pak Wakil Bupati Suroto di wilayah Geneng Duwur dalam rangka Sosialisasi Pencegahan penyebaran Covid-19,” ujar Sertu Sutartdi.

Dalam Sambutannya, H. Suroto mengatakan, bahwa secara umum kondisi di wilayah Gemolong sangat perlu perhatian karena penularan Covid-19 angkanya cukup tinggi.

“Kami mengharapkan kepada masyarakat untuk ikut menjaga agar wilayah Gemolong segera kembali normal, Banyak warga masyarakat yang kondisi badannya kurang sehat dan gejala seperti ini agar Satgas Desa segera mengambil tindakan atau menyampaikan kepada Bidan Desa untuk dianjurkan segera berobat di rumah sakit,” kata Wakil Bupati Sragen.

Suroto juga menegaskan, bahwa tempat isolasi mandiri yang ada di Sragen saat ini untuk pasien covid-19 masih cukup tinggi.

“Di wilayah Barat saat ini sudah ada tempat isolasi mandiri yang ditempatkan di bekas SD 2 Kragilan dan saat ini sudah beroperasi,” jelas Wabub.

Sementara Kepala Desa Geneng Duwur Sri Lestari mengatakan, bahwa kondisi masyarakat Geneng duwur saat ini masih cukup aman.

“Terkait penularan Covid-19 sangat rendah, karena saat ini untuk penanganannya di Desa Geneng Duwur dilaksanakan secara maksimal,” pungkas Sri Lestari.

(Johnit Sumbito)

Tinggalkan Balasan