Sekda Tinjau Vaksinasi Masal Jamaat Gereja Methodist Indonesia Sola Gracia Kabupaten Tangerang

Spread the love

TANGERANG, INFOMALANHNEWS.com – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tangerang Moch. Maesyal Rasyid meninjau pelaksanaan Vaksinasi di Gereja Methodist Indonesia Sola Gracia di Desa Gelam Jaya, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, Sabtu (31/7/2021).

Ada sekitar 650 orang warga Pasar Kemis, melakukan vaksinasi massal. Adapun, pelaksanaan vaksin dilakukan dengan protokol kesehatan, dan mengikuti waktu penjadwalan yang sudah ditentukan guna menghindari penumpukan peserta.

“Hari ini kita melakukan vaksinasi di Desa Gelam Jaya, Kecamatan Pasar Kemis, bekerja sama dengan Forum Gereja Regency, sekitar 650 orang divaksinasi,” ungkap Sekda Kabuoaten Tengerang Moch. Maesyal Rasyid kepada awak media dilokasi peninjauan vaksinasi masal di Gereja Methodist.

Maesyal Rasyid menjelaskan, bahwa Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang akan terus melakukan vaksinasi di beberapa tempat di wilayah Kabupaten Tangerang. Lanjut Sekda, hal tersebut, sesuai arahan Bupati, bahwa kita terus menargetkan hingga Desember mendatang.

“Kita targetkan 2 juta orang penduduk Kabupaten Tangerang tervaksinasi, sampai kekebalan Kelompok dapat terpenuhi,” ucapnya.

Sementara Itu Forum Gereja Regency Tangerang Furba sangat mendukung vaksinasi yang dilakukan oleh Pemkab Tangerang dan tenaga vaksinasi Dinas Kesehatan juga RS. Primaya hingga berjalannya vaksinasi di lingkungan.

“Terimakasih Pemkab Tangerang yang terus menggencarkan vaksinasi di masyarakat sampai kita dapat bersama-sama melewati pandemi Covid-19,” ujarnya.

(Johnit Sumbito)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *