BEM Unis Bantu Warga Kurang Mampu di Tangerang

TANGERANG, infoMALANGNEWS.com – Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Ekonomi Unis Tangerang memberikan bantuan sembako untuk warga yang kurang mampu di wilayah Kota Tangerang, berikut dalam rangka kegiatan Latihan Dasar kepemimpinan Mahasiswa ( LDKM ), Kota Tangerang, Minggu (5/9/2021).

Bantuan yang diberikan berupa sembako, seperti kebutuhan beras, teh, kopi, gula dan mie instan.

Ketua Pelaksana LDKM Fakultas Ekonomi Felix Imanuel mengatakan, pihaknya memberikan bantuan bertujuan untuk membantu meringankan masyarakat yang membutuhkan dan juga bentuk Tri Dharma Perguruan Tinggi.

“Sudah kami salurkan bantuan sembako ke warga yang berada di Kecamatan Batuceper dan Benda. Kami juga memberikan bantuan bahan sembako untuk membantu keperluan sehari-hari,” kata Felix.

Sementara Wakil Dekan Fakultas Ekonomi Unis Tangerang Parlindungan Dongoran menjeleskan, bahwa Fakultas Ekonomi Unis Tangerang akan terus bergerak memberikan pelayanan-pelayanan yang terbaik untuk masyarakat.

“Bansos tersebut atas kerjasama mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Kejaksaan Negeri Kota Tangerang,” jelas Parlin.

Sementara itu Ketua BEM Fakultas Ekonomi Unis Tangerang Angger Bangun Sajiwo sangat mengapreaisasi dan mengucapkan terimakasih terhadap para mahasiswa yang masih peduli twrhadap masyarakat kurang mampu di wilayaj Tangerang.

“Kami ucapkan terimakasih kepada pihak yang telah ikut serta membantu kegiatan Bansos ini, terutama pihak PMI Kecamatan Batuceper, PMI Kecamatan Benda dan Kejaksaan Negeri Kota Tangerang atas bantuan dan supportnya atas kegiatan LDKM Fakultas Ekonomi yang kami laksanakan,” pungkasnya.

(Johnit Sumbito)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *