Sat Pol Airud Polresta Banyuwangi Laksanakan Giat Pengibaran Bendera Merah Putih dan Bagikan Masker

Spread the love

BANYUWANGI, INFOMALANGNEWS.com – Kasat Polairud Polresta Banyuwangi, Jawa Timur, Kompol Jeni Al Jauza memimpin kegiatan pengibaran bendera di perairan selat Bali dan sekitar perairan pantai boom Banyuwangi, Minggu (1/8/2021).

Dalam kegiatan tersebut, sebanyak 100 buah bendera merah putih dikibarkan dengan menggunakan perahu Karet dan Kapal Nelayan yang dipimpin langsung oleh Kasat Pol Airud Polresta Banyuwangi Kompol Jeni Al Jauza, beserta Anggota dan BKO dari Polda Jawa Timur.

“Selain kegiatan Pengibaran Bendera Merah Putih juga membagian Masker 200 lembar di Kapal Ferry, Kapal Tanker,Kapal Ikan dan Perahu Jukung yang berada di Pelabuhan LCM Ketapang, Kecamatan Kalipuro, Kabupaten Banyuwangi serta pembagian masker kepada ABK Kapal dan para nelayan,” ujar Kasat Pol Airud Polresta Banyuwangi Kompol Jeni Al Jauza, Minggu (1/8/2021).

Jeni Al Jauza juga menyampaikan pesan, bahwa Kamtibmas dalam melakukan aktifitas di Perairan, tetap menggunakan alat keselamatan serta melaporkan apabila menemukan kejadian atau tindak pidana dikawasan Perairan.

“Untuk Kamtibmas, setiap menjalankan aktifitas harus tetap menggunakan alat keselamatan. Terlebih, apabila menemukan tindak pidana di kawasan perairan segera melaporkan,” pungkasnya.

Adapun oelaksanaan kegiatan tersebut, berjalan lancar dan tertib dengan memperhatikan protokol kesehatan (Prokes) sesuai anjuran pemerintah  untuk pencegahan Covid-19.

(Johnit Sumbito)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *