Koramil 04/CK Kodim 0503 Jakarta Barat Gelar PPKM Mikro di Stasiun Rawa Buaya

JAKARTA, INFOMALANGNEWS.com – Koramil 04 Cengkareng Kodim 0503 Jakarta Barat melalui Babinsa bersama security KRL  terus menggelar PPKM Mikro di Stasiun Rawa Buaya dengan memberikan imbauan kepada Masyarakat Agar tetap memakai masker pada saat berada di Stasiun, Sabtu (27/3/2021).

Danramil 04 Cengkareng Kapten Edy Moerdoko mengatakan, giat penegasan di masa PPKM Mikr0 tersebut, Babinsa selain memberikan imbauan juga membagikan masker kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker saat berada di stasiun.

“Ya, Babinsa kami selain memberikan imbauan mereka juga membagikan masker kepada para pengunjung stasiun yang tidak menggunakan masker,” kata Danramil.

Giat ini, lanjut Moerdoko, dilaksanakan di Stasiun KRL Rawa Buaya, Kelurahan Duri Kosambi, Kecamatan Cengkareng Jakarta Barat dan akan  terus digencarkan guna memutus mata rantai penyebaran virus corona.

“Kami berharap agar para pengguna fasilitas umum untuk terus menerapkan protokol kesehatan dengan menggunakan masker di tempat umum seperti di stasiun dan ditempat umum lannya,” jelas Moerdoko.

(Johnit Sumbito)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *