Seorang Wanita Ditemukan Tewas Tenggak Racun Serangga di Pondok Agung

Spread the love

KASEMBON, infoMALANGNEWS.com – Hanya masalah sepele seorang wanita nekat menenggak racun serangga di pekarangan kebon tak jauh dari rumahnya di kampungan Dukuh Sukorejo, Desa Pondok Agung, Kecamatan Kasembon, Kabupaten Malang  Jawa Timur, Jumat (17/12/2021).

Saat dikonfirmasi, Kasihan (51) suami korban membenarkan bahwa Sumarsi (45) istrinya meninggal dunia lantaran minum racun serangga.

“Benar istri saya meninggal karena minum obat cabe (racun Serangga),” ujar Kasihan saat dikonfirmasi di rumahnya usai pemakaman istrinya di TPU Dukuh Pondok, Desa Pondok Agung.

Suami korban juga mengatakan, istrinya mengakhiri hidupnya dengan cara senekat itu hanya karena masalah sepele. Malamnya korban pergi dengan mengendarai sepeda motornya namun pulangnya berjalan kaki. Kemudian ia tanya keberadaan sepeda motornya. Korbanpun menjawab bahwa sepeda motor yang dikendarai sedang ditambal karena bannya bocor.

Karena mencurigakan gerak gerik istrinya, dirinya langsung mendatangi tempat tambal dan ternyata sepeda motor tidak ada. Lebih lanjut Kasihan mengungkapkan, bahwa sepeda motor miliknya telah digadaikan di daerah Bayem, Kasembon.

“Hanya karena sepeda motor yang gadaikan, malamnya korban tidur di rumah orang tuanya, sampai pagi pun istri saya belum pulang, tiba-tiba jam 09.00 WIB mendapat kabar istri saya katanya meinum racun di kebon milik Marsam,” jelas ucap suami korban.

Kasihan menambahkan, istrinya meninggal awalnya diketahui Marsam (50) pemilik kebon tempat korban bunuh diri di Kampungan RT 01 RW 08, Pondok Agung.

“Isrti saya mau bunuh diri pertama yang mengetahui Marsam saat mau buang kotoran sapi di kebon miliknya. Mendengar kabar itu saya langsung datang memastikan dan ternyata istri saya, dalam kondisi kritis saya bawa ke RS Topik di Kasembon tidak tertolong,” kata Kasihan.

(Johnit Sumbito)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.