Polrestro Jakarta Barat Terima Penghargaan dari Managemen Alfamart 

JAKARTA, infoMALANGNEWS.com – Alfamart memberikan penghargaan kepada Polres Metro Jakarta Barat atas berhasli ya pengungkapan  berbagai kasus di beberapa wilayah di Jakarta Barat, Selasa (22/2/2022).

Polres Metro Jakarta Barat berhasil mengungkap kasus dibulan April, Juni dan September 2021 yang terjadi di toko Alfamart Daan Mogot, Alfamart Semanan dan alfamart Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Pemberian piagam penghargaan dan plakat tersebut di laksanakan di loby lantai 2 Polres Metro Jakarta Barat yang diterima langsung oleh Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Ady Wibowo didampingi Wakasat Reskrim Kompol Niko Purba, Kanit Krimum Akp Avrilendy, Kasubnit Jatanras Ipda M Rizky Ali Akbar dan anggota lainnya

Loss Prevention Specialis Alfamart Sugiyo Pranoto mengatakan, kehadirannya ini sebagai bentuk untuk menjalin kerjasama yang baik dari alfamart kepada Polres Metro Jakarta Barat.

“Selain itu pihaknya juga memberikan penghargaan atas berbagai kasus yang terjadi di beberapa toko alfamart di Jakarta Barat selama tahun 2021,” ujarnya di Polres Metro Jakarta Barat, Selasa (22/2/2022).

Ia menyampaikan amanat dari pimpinan (direktur) alfamart Solichin mengucapkan terima kasih atas pengungkapan berbagai kasus yang terjadi.

Menurutnya dengan adanya kejadian tersebut sangat mempengaruhi dari pihak manajemen alfamart.

“Oleh sebab itu dengan piagam dan plakat ini sebagai bentuk apresiasi dari kami,” katanya.

Lebih lanjut Sugiyo Pranoto menyampaikan, bahwa pihaknya juga telah melengkapi dengan CCTV di setiap toko alfamart.

Hal ini sebagai upaya untuk meminimalisir adanya aksi kejahatan dan mempermudah pihak kepolisian untuk mengumpulkan bukti di lapangan.

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Ady Wibowo mengungkapkan, pihaknya bangga kepada jajarannya dalam hal ini Sat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat di bawah pimpinan Kasat Reskrim AKBP Joko Dwi Harsono dan anggota telah tanggap dan cepat merespon segala tindak kejahatan yang meresahkan masyarakat.

“Semoga ini bisa menjadi motivasi bagi anggota yang lain dalam menciptakan keamanan bagi masyarakat,” jelas Ady. (Johnit)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *