Cegah Virus Omicron, Polsek Kalideres Patroli Wilayah

Spread the love

JAKARTA, infoMALANGBEWS.com – Dalam rangka pencegahan varian baru Omicron jajaran Polsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat bersama personil gabungab menggelar partroli wilayah, Sabtu (26/2/2022) malam.

Patroli gabungan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Kalideres AKP Syafri Wasdar.

“Patroli ini Atensi, dalam rangka untuk mencegah gangguan keamanan serta ketertiban masyarakat di wikayah,” ujar Syafri.

Sebekum patroli digekar, kapolsek juga memberikan arahan kepada seluruh peserta Apel. “Kami minta sukuruh peserta apel dalam melaksanakan kegiatan patroli harus dilakukan secara ikhlas serta penyampaian yang humanis,” tutur Syafri.

Adapun pelaksanaan Cipta Kondisi (Cupkon) yang dilakukan petugas gabungan TNI-Polri dan petugas Kecamatan Kalideres sasarannya Caffe (coffee shop) pedagang, tempat usaha, rumah makan, lokasi hiburan dan tempat lain sejenisnya yang masih beroperasi melewati batas waktu yang ditentukan.

“Selain memberikan imbauan kepada warga untuk membubarkan diri, juga mengimbau warga supaya kembali ke rumah masing-masing,” jelasnya.

“Personil gabungan dalam pelaksanaan patroli harus menyentuh daerah yang rawan tawuran warga, balap liar, rawan curas, Curat dan curanmor serta gangguan kamtibmas lainnya,” tutupnya.

(Johnit Sumbito)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.